REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Kamis, 02 Agustus 2018

"TANPA MAHAR KE PARTAI GAK MUNGKIN MASUK TERDAFTAR SEBAGAI CALEG"

Bima, 02 Juli 2018

Mahar ... menjadi satu topik perbincangan yang sangat viral di media sosial maupun dikalangan masyarakat umum lebih-lebih para politikus yang berniat maju sebagai calon anggota legislatif DPRD dan DPRRI.
Mahar ... ibarat sebuah keharusan bagi siapapun yang punya semangat dan mau mencalonkan diri sebagai wakil rakyat melalui Partai Politik.
Namun "MAHAR" tidak berlaku di PARTAI BERKARYA, FARIDA (Orin Bima) telah membuktikannya, hanya dengan Semangat dan keseriusan dalam memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita, Visi dan Misi Partai Berkarya dan membuktikan keseriusannya itu dengan berbagai kegiatan rutin sosialisasi baik di kalangan keluarga besarnya di Bima dan Dompu dan masyarakat pada umumnya serta media Tekhnologi Informasi web, FB, twitter dan sebagainya mendapatkan satu kehormatan dari Partai Berkarya menjadi CALEG NO. 3 di Daerah Pemilihan VI (Kab.Bima, Kota Bima & Kab.Dompu) Nusa Tenggara Barat pada Pemilu Legislatif 2019 nanti.

Alhamdulillah semangat dan perjuangan saya sangat di hargai oleh DPW Partai Berkarya NTB, kata Faridah kepada http://zuraidbima.blogspot.co.id.
Perjuangan dengan langkah awal tanpa embel-embel mahar ini menjadi satu amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota parlemen bila nanti 2019 terpilih. Saya akan bisa fokus berjuang untuk rakyat Nusa Tenggara Barat sesuai Visi dan Misi Partai Berkarya. Partai Berkarya harus bisa menjadi Partai yang membawa perubahan yang lebih baik, partai berkarya harus menjadi partai yang paling depan mengembalikan kedaulatan ekonomi, kedaulatan energi dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kata FARIDA penuh semangat.
Amanah ini akan menjadi pengingat dan penjaga bagi saya, karena saya memulai langkah ini dengan tidak terbebani oleh biaya dan cara-cara yang tidak benar, PARTAI BERKARYA JAYA INDONESIA MAKMUR !.

RED.ZURAIDBIMA.

Tidak ada komentar: