REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 28 Agustus 2018

DPK TASIKMALAYA BERJUANG BERSAMA BNN MEMBERANTAS PEREDARAN GELAP NARKOBA DI KOTA TASIKMALAYA

Tasikmalaya, Agustus 2018

Keberadaan Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran, Anarkisme dan Terorisme di Kota Tasikmalaya mendapat apreseasi dan dukungungan penuh dari Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya.
Ketua Umum DPN GEPENTA DR. Drs. Parasian Simanungkalit, SH. MH. memberikan mandat kepada ARI NUGRAHA untuk memimpin DPK GEPENTA Tasikmalaya.

Berbagai kegiatan dalam rangka sosialisasi dan pencegahan peredaran gelap Narkoba baik dikalangan remaja maupun masyarakat Tasikmalaya umumnya terus digalakkan oleh DPK GEPENTA Tasikmalaya.

ARI NUGRAHA terus berkoordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait baik di Pemerintah Daerah, Kepolisian Kota Tasikmalaya maupun Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya.
Remaja-remaja Tasikmalaya dilibatkan secara langsung dalam setiap kegiatan agar terbangun rasa kebersamaan dan bangga menjadi bagian dari Gerakan Nasional Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkisme (GEPENTA) Kota Tasikmalaya.

Di sekretariat rutin dilakukan pertemuan Pengurus DPK GEPENTA agar selalu tercipta semangat juang diantara pengurus DPK GEPENTA, Kata Ari Nugraha kepada zuraidbima.blogspot.com.

Selain kegiatan rutin sosialisasi bahaya narkoba DPK GEPENTA Kota Tasikmalaya bersama-sama dengan Kepolisian Kota Tasikmalaya mencegah benih-benih Tawuran, Anarkisme dan Terorisme. Menindaklanjuti dan melaporkan kepada pihak kepolisian tindak-tindakan yang mengarah kepada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tasikmalaya.

Lebih baik kita mencegah daripada sudah terjadi baru kita bertindak, punkas Ari Nugraha.
Mari seluruh warga Kota Tasikmalaya bersama-sama DPK GEPENTA bahu membahu berjuang selamatkan Generasi Penerus Tasikmalaya dari bahaya Narkoba, cegah bersama sejak dini tindakan yang mengarah pada tawuran, anarkisme dan jaga Kota Tasikmalaya dari gangguan terorisme agar tercipta Kota Tasikmalaya yang aman, damai dan sejahtera.

DPK GEPENTA Kota Tasikmalaya harus menjadi barisan yang terdepan. Tasikmalaya jaya NKRI Jaya.

red. zuraidbima/28/08/2018

Tidak ada komentar: