REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 08 Agustus 2018

FARIDA "ORIN BIMA" BERSAMA PARTAI BERKARYA KABUPATEN BIMA AKAN KONSER GALANG DANA UNTUK LOMBOK

Bima, 08 Agustus 2018


Gempa Bumi Tektonik 7.0 SR yang melanda Lombok Nusa Tenggara Barat membawa dampak yang sangat luas bagi kehidupan masyarakat Lombok, aktivitas ekonomi lumpuh korban harta benda dan nyawa tidak terhindarkan.

Berbagai kalangan baik pribadi maupun kelompok masyarakat menggalang kepedulian mengumpulkan pundi-pundi amal untuk membantu meringankan beban korban gempa dalam masa darurat penanggulangan bencana, politikus dan caleg Partai Berkarya FARIDA merasa terpanggil untuk melakukan penggalangan dana, sebagai musisi/penyanyi bersama teman teman musisi Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu berencana melaksanakan kegiatan konser amal untuk Korban Gempa Lombok Nusa Tenggara Barat.

Turut berbelasungkawa dan duka yang mendalam atas seluruh korban gempa lombok baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka, kata ORIN BIMA kepada zuraidbima.blogspot.com.
Sebagaimana Bupati Bima 6 Agustus 2018 lalu telah membentuk secara resmi POSKO PENGGALANGAN Dana untuk korban gempa lombok kami akan bekerja sama bahu membahu bersama Pemerintah Kabupaten Bima dan Kota Bima ambil bagian dalam Penggalangan Dana tersebut, tambah FARIDA.

Koordinasi dengan sesama seniman Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu saat ini tengah kami usahakan dalam rangka menentukan waktu dan kegiatan penggalangan Dana untuk korban gempa lombok, semoga dalam waktu singkat kegiatan ini bisa mengumpulkan bantuan untuk suadara kita yang terkena bencana gempa di Lombok, tutup ORIN BIMA.... Aamiin !!!

red.zuraidbima/08/8/18 

Tidak ada komentar: