REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 25 Agustus 2018

GEMPA LOMBOK HARUS DITANGANI SECARA NASIONAL

Jakarta, Agustus 2018
DR. Drs. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH.MH (TENGAH)
Polemik Penanganan Korban Bencana Gempa Lombok seminggu terakhir sangat ramai bahkan menjadi topik yang sangat viral, baik media cetak maupun media sosial, digital dan televisi.
Empati dan kepedulian akan penanganan yang baik terhadap anak bangsa yang tertimpa musibah bencana alam  secara Nasional gaungnya sangat kencang dan cepat menyebar serta viral seluruh media bahu membahu menuangkan pendapat ada pro dan kontra berbagai pendapatpun muncul. Tokoh Muda Energik di Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran dan Anarkisme (GEPENTA) EMRUS SIHOMBING pendapat dan tulisannya jadi viral karena hampir semua media cetak dan on line memuat paparan EMRUS tentang Pentingnya Pemerintah Pusat menangani secara nasional korban Bencana Gempa di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. "Bencana Lombok Sudah Saatnya Dinyatkan Bencana Nasional" begitulah salah satu judul beritanya.
EMRUS SIHOMBING
Empati juga datang dari mantan Perwira Tinggi Kepolisian, Jenderal Bintang Satu yang sudah Purnawirawan ini bahkan memberikan perhatian khusus dengan mengupload Video dan menyampaikan secara langsung di media sosial facebook dan WA. Veteran Pejuang dalam masa-masa mempertahankan dan mengisi awal-awal kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Putera Tapanuli DR. Drs. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH.MH. yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional GEPENTA (Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkisme) dengan Jiwa dan Raga Nasionalisme dan Kebangsaan yang tinggi dalam menjaga dan merawat kebhinekaan NKRI, merasakan penderitaan apa yang dialami oleh Masyarakat Lombok saat ini. Dengan berbagai cara berusaha memberikan masukan kepada Pemerintah Republik Indonesia dilakukan, yang salah satunya adalah mengupload video di media sosial, karena beliau yakin Presiden Joko Widodo pasti akan melihat/menontonnya.
Tonton Video di bawah ini :


Beberapa hari kemudian Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjawab semua masukan seluruh tokoh dan masyarakat dengan mengeluarkan Instruksi Presiden tentang Penanganan Korban GEPENTA LOMBOK SECARA NASIONAL. Alhamdulillah...
Semoga dengan keluarnya Inspres ini apa yang tadinya belum bisa tertangani dengan baik bisa lebih baik serta merata sampai ke pelosok-pelosok terpencil di Lombok Nusa Tenggara Barat.

red. zuraidbima.blogspot.com/agustu-2018

Tidak ada komentar: