REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 15 Agustus 2018

MUSISI DAN SEKALIGUS POLITISI PARTAI BERKARYA SIAP HIBUR WARGA KOTA BIMA

Kota Bima, 15 Agustus 2018

Persiapan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia semakin marak diseluruh pelosok nusantara, Kota Bima salah satu diantara kota di Pulau Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat juga terus mempersiapkan diri, Pemerintah Kota Bima didukung seluruh masyarakatnya akan melaksanakan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.
Peran serta seluruh komponen masyarakatnya dalam persiapan penyambutan HUT Kemerdekaan RI 73 sebagai wujud kebersamaan warga Kota Bima.
FARIDA BERSAMA IBU-IBU BAYANGKARA KOTA BIMA
FARIDAH (ORIN BIMA) salah satu musisi asal Kota Bima siap ambil peran sebagai salah satu pengisi acara hiburan perayaan HUT Kemerdekaan RI 73, 17 Agustus 2018 di Kota Bima, hari ini saya bersilaturrahmi ke Kantor Wali Kota Bima dalam rangka persiapan Acara HUT Kemerdekaan RI 73, kata FARIDA kepada http://zuraidbima.blogspot.co.id siang tadi.
Kedatangan saya ke kantor wali kota Bima selain memantapkan persiapan tampil diperayaan HUT RI sebagai penyanyi juga sekaligus bersilaturahmi dan mohon doa restu serta dukungan dalam perjuangan saya menuju pemilu legislatif dan maju bersama Partai Berkarya Propinsi Nusa Tenggara Barat di 2019 nanti, tambah Caleg Partai Berkarya Dapil VI NTB.
Mohon doa seluruh masyarakat Kota Bima agar seluruh rangkaian kegiatan dan acara Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kota Bima sukses dan saya bisa menghibur warga Kota Bima...Amin... tutup Orin Bima.

Red.zuraidbima.blogspot.co.id/15/08/18

Tidak ada komentar: