REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 25 Agustus 2018

DPK GEPENTA KABUPATEN BEKASI 15 TAHUN BERSINERGI DENGAN PEMDA, TNI & POLRI

Bekasi, Agustus 2018
SUSILO B. (Paling Kiri)
Dewan Pimpinan Nasional GEPENTA Melantik dan mengukuhkan SUSILO BUDIANTO sebagai Ketua DPK GEPENTA KAB. BEKASI, dari periode 2005 hingga saat ini DPK GEPENTA KAB. BEKASI masih dibawah komando Susilo B.

Dalam kiprahnya sebaga lembaga sosial dan lembaga kontrol terus ambil bagian secara aktif baik di era Pemerintah H Saadudin sebagai Bupati hingga saat ini Kabupaten Bekasi dipimpin dr. Hj. NENENG HASANAH YASIN.

Keterlibatan langsung DPK GEPENTA KAB BEKASI dalam setiap Program Kerja Pemerintah Daerah khususnya Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba, pencegahan Tawuran dan Anarkisme maupun Terorisme GEPENTA KABUPATEN BEKASI selalu tampil digaris depan.

Kepercayaan Pemerintah Daerah tidak langsung didapatkan dengan gampang, Perjuangan dan andil Ketua DPK GEPENTA dan dukungan DPN GEPENTA menjadi faktor penentu. Susilo Budianto sebagai Ketua DPK GEPENTA Kab. BEKASI Mendapatkan satu pengakuan dari Pemerintah Daerah masuk sebagai salah satu Tim Pendamping Pemda Kab. BEKASI melalui Kesbangpol.

Berbagai penghargaan baik dari DPN GEPENTA DR. Drs. Parasian Simanungkali, SH. MH. maupun dari kedua Pimpinan Daerah Kabupaten Bekasi dari masing masing Periode selama berkiprah diraih oleh Ketua DPK GEPENTA KAB. BEKASI.
Perjuangan tanpa kenal lelah ditunjukkan oleh Ketua DPK GEPENTA KAB BEKASI hingga saat ini, bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan mendapatkan kepercayaan menjadi tim Sosialisasi dan Pencegahan Peredaran Narkoba merupakan salah satu prestasi dan dari hasil kerja kerasnya memimpin DPK GEPENTA KAB. BEKASI.

ZuraidBima25/08/18 

Tidak ada komentar: