REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 11 Agustus 2018

FARIDA (ORIN BIMA *PANTURA) SOSIALISASIKAN VISI & MISI PARTAI BERKARYA KEPADA KELUARGANYA DI LAMBU

Bima, 11 Agustus 2018
FARIDA (Kaca Mata) CALEG DPRD PROP NTB
dan IRFAN (Kopiah) CALEG DPRD KAB BIMA
Koordinasi dan Sosialisasi Internal Keluarga makin giat dilaksanakan oleh FARIDA, Sabtu, 11 Agustus 2018 Jam 12 siang ini menuju Keluarga Besarnya di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat.
Saya sekarang posisi dijalan menuju Kecamatan Lambu, kata ORIN BIMA lewat WA kepada zuraidbima.blogspot.com.

Silaturrahmi kepada keluarga Soro dan Malaju Kecamatan Lambu, sekaligus melaksanakan kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi Partai Berkarya sebagai tugas dan tanggungjawab saya sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat dan juga sekaligus mohon doa untuk niat saya maju sebagai calon anggota parlement Propinsi Nusa Tenggara Barat Partai Berkarya.

Alhamdulillah sambutan dan dukungan keluarga sangat antusias dan penuh semangat, totalitas dukungan dari keluarga besar Desa Soro dan Malaju menambah semangat saya terus berjuang dan meraih suara terbanyak untuk Partai Berkarya Propinsi Nusa Tenggara Barat khususnya Dapil VI (Kab. Bima, Kota Bima dan Kab. Dompu), lanjut ORIN penuh semangat.

Salah satu Caleg Kecamatan Lambu Kabupaten Bima IRFAN juga menyambut kedatangan saya di desa Malaju, mudah mudahan kami bisa saling mendukung untuk dapat sukses bersama dan untuk mensyukseskan target Perolehan Suara Partai Berkarya. Kata FARIDA.
Antusias anak-anak muda sangat bagus dan rasa ingin tau mereka tentang Partai Berkarya sangat baik, mereka hadir saat melihat kami kumpul dirumah Kakak saya FATIMAH berseragam Kaos Olah Raga Sepak Bola mereka mendengarkan dengan seksama Visi dan Misi Partai Berkarya dan tentang apa saja yang kami sampaikan dalam Silaturrahmi tersebut.
Rasa ingin tau terlihat dari keseriusan mereka mendengarkan, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan harapan saya seluruh kader Partai Berkarya, lebih lebih para Calon Anggota Legislatifnya bisa bahu membahu terus berjuang memperkenalkan Partai Berkarya ke Masyarakat. Harap ORIN BIMA.
Saya akan terus berjuang untuk mengejar dan mensyukseskan target perolehan Suara Partai Berkarya Propinsi Nusa Tenggara Barat pada PILEG 2019 nanti. Tutup FARIDA.

red.zuraidbima.blogspot.com/



Tidak ada komentar: