REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 27 Agustus 2018

RAPAT KOORDINASI TIM PUSAT dan TUAN RUMAH KOPDARNAS IV ZELLO INDONESIA

Ciwidey Bandung, 26 Agustus 2018
Persiapan KOPDAR Nasional IV ZELLO INDONESIA telah memasuki tahapan mempersiapkan Lokasi Kegiatan, menentukan hari dan tanggal Pelaksanaan.
Dalam kesempatan sekaligus Launcing Chanel ZELLO BARAYA JAWA BARAT, Minggu 26 Juni 2018 Tim KOPDARNAS Pusat diwakili oleh Bang Bodong (Aank) dan Zuraid Bima memimpin Rapat Koordinasi Penentuan Lokasi dan Hari,Tanggal,Bulan dan Tahun Kegiatan.
Rapat berlangsung sangat seru dan antusias ZELLOVER BANDUNG terlihat bersemangat menanggapi segala penyampian dari Perwakilan Tim KOPDARNAS Pusat, Zellover Bandung sebagai Tuan Rumah Siap dengan segala sesuatu untuk menerima ZELLOVER seluruh Pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
KOPDARNAS IV Inshaa Allah akan dihadiri oleh Zellover Mancanegara ; Malaysia, Thailand, Singapura, Hongkong, Arab dan Amerika. Diperkirakan 25-50 orang perwakilan ZELLO Dunia hadir di Bandung.
Selengkapnya Tonton Video di bawah ini :

Setelah penentuan lokasi Kegiatan di daerah CIKOLE Bandung Barat TIM KOPDARNAS membahas baget biaya minimal yang dibutuhkan untuk terlaksananya Acara KOPDARNAS IV di BANDUNG Jawa Barat, Total biaya yang dibutuhkan kalau dibagi rata atau ditanggung bersama oleh minimal ZELLOVER BANDUNG perkiraan 150 orang saja  dari ribuan ZELLOVER yang tersebar di wilayah Propinsi Jawa Barat cuma Rp. 220.000,- per orang dengan jangka waktu 3 bulan full persiapan.
Setelah semuanya mantap disepakati Tim Pusat menyerahkan sepenuhnya Persiapan tersebut kepada Tim Tuan Rumah, baik penggalangan Dana maupun kegiata lain yang mendukung terlaksananya KOPDARNAS IV ZELLO INDONESIA.
Diputuskan hari Sabtu dan Minggu, tanggal 1 dan 2 Desember 2018 berlokasi di CIKOLE Bandung Barat dengan Tema "Gotong Royong ZELLOVER Untuk Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia Melalui Komunikasi ZELLO".


RED. ZURAID BIMA 27/08/2018

Tidak ada komentar: