REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Kamis, 30 Agustus 2018

DPK GEPENTA SUKABUMI LAHIR DARI SEMANGAT ANAK MUDA KABUPATEN SUKABUMI MENYELAMATKAN GENERASI MUDA DARI CENGKRAMAN NARKOBA

Sukabumi  Agustus 2018

Deni IM Gunawan mendapatkan amanah dari Warga Sukabumi Propinsi Jawa Barat sebagai tokoh Pemuda, kepercayaan tersebut dikukuhkan oleh Ketua Umum DPN GEPENTA DR. Drs. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH.MH. sebagai Katua DPK GEPENTA SUKABUMI Tahun 2016.

Kepercayaan dan kesempatan sebagai Pengurus DPK GEPENTA SUKABUMI merupakan satu kehormatan yang sangat membanggakan bagi seluruh Pengurus DPK GEPENTA Sukabumi. Berkiprah langsung bersama Pemerintah Daerah, TNI, Kepolisian berserta sekuruh Tokoh Masyarakat yang peduli dalam derap langkah dan visi dan misi yang sama untuk masa depan anak-anak Sukabumi khususnya dan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia umumnya.

Selain kegiatan penyuluhan Bahaya Narkoba dikalangan remaja (Pelajar dan Mahasiswa) DPK GEPENTA Sukabumi juga terus bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah dan jajarannya dalam menjaga kelangsungan kehidupan masyarakat yang aman damai, menjaga perbedaan suku, ras dan agama di Kabupaten Sukabumi agar menjadi satu kekuatan yang utuh untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

Pelaksana dan penyelenggara tegaknya hukumpun kami sambangi dalam rangka menyamakan persepsi penanganan kasus-kasus hukum baik narkoba, gangguan keamanan intensitas rendah seperti tawuran maupun gangguan keamanan intentitas tinggi yang mengancam keutuhan dan keberagaman masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya dan NKRI umumnya. Kata Deni IM Gunawan

Kepala-kepala Dinas dibawah jajaran Bupati Kabupaten Sukabumi juga kami sinergikan dengan Program Kerja DPK GEPENTA Sukabumi untuk memantapkan hubungan kerja sama, Pungkas DENI.

Dengan segala kondisi dan keterbatasan DPK GEPENTA Kabupaten Sukabumi bukan menjadi masalah dalam kiprah berjuang menyelamatkan generasi penerus Kabupaten Sukabumi dari kehancuran akibat Narkoba, Tawuran dan Tindakan Anarkisme. Keterbatasan yang ada kami jadikan kekuatan untuk bersatu berjuang saling melengkapi diantara pengurus dan anggota DPK GEPENTA Kabupaten Bumi. Tutup DENI IM GUNAWAN.

red. zuraidbima/08/2018


Tidak ada komentar: