REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 24 Agustus 2018

KILAS BALIK DPK GEPENTA TANGERANG SELATAN (DILANTIK KETUA UMUM DPN GEPENTA)

Jakarta, 24 Agustus 2018
DR Drs Parasian Simanungkalit, SH. MH Brigjend Pol (P)
Melantik Pengurus DPK GEPENTA Tangerang Selatan
Dewan Pimpinan Kabupaten Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkisme Kabupaten/Kota Tangerang Selatan dilantik oleh Ketua Umum DPN GEPENTA DR. Drs. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH.MH hari Minggu 6 Maret 2016 lalu. Terpilih sebagai Ketua DPK GEPENTA Kota Tangerang Selatan BISRI HAERUDIN.
Foto Bersama Pengurus DPK GEPENTA TANGERANG SELATAN
Dalam kiprahnya sebagai Lembaga Sosial Kontrol Masyarakat kehadiran GEPENTA Tangerang Selatan merupakan bagian penting dari Gerakan Menyelamatkan Anak Bangsa dari Bahaya Narkoba, Tawuran dan Anarkisme bersama Pemerintah Daerah, TNI dan POLISI di Kota Tangerang Selatan.
ABDUL WAKID Bersama KAPOLRES TANGERANG SELATAN
Koordinasi dan konsolidasi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Kepolisian Kota Tangerang Selatan terus dilakukan oleh Pengurus DPK GEPENTA Kota Tangerang Selatan dalam memaksimalkan Peran Sertanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mencegah perederan gelap narkoba dikalangan remaja dan masyarakat Tangerang Selatan pada umumnya.
Rapat Konsolidasi Pengurus DPK GEPENTA Tangerang Selatan
Dalam internal Organisasi Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota GEPENTA Tangerang Selatan terus dilaksanakan secara rutin guna evaluasi dan konsolidasi pelaksanaan masing-masing Pengurus DPK GEPENTA
Memperkuat secara internal Organisasi agar menjadi satu kekuatan dan dapat bersinergi dengan baik bersama pihak Pemerintah Daerah, jajaran Kepolisian dan TNI serta seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan sebagai wujud bela negara mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

red. zuraidbima.blogspot.com

Tidak ada komentar: