REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 01 November 2016

MAJELIS TAWASUL TAJIMALELA PIMP. Ust. TAJUL ARIFIN

Bekasi, 1 November 2016
Tawasul adalah mendekatkan diri pada yang Maha Pencipta melalui Perantara, yang tentunya kepada Nabi ataupun Rosul, Sahabatnya, Para Wali Allah, para ulama penerus ajaran Rasullallah maupun orang-orang alim yang terus Istiqomah menjalankan Perintah Allah dan Rasulnya hingga akhir hayat dan memberikan manfaat luas bagi kelanjutan dunia dan akhirat bagi umat ataupun para pengikutnya,
Ust. Tajul Arifin (Pimpin. Tawasulan)
Keberadaan Majelis Zikir maupun Tawasul ditengah-tengah masyarakat tentunya memberikan banyak manfaat yang tidak terhingga dan juga bisa memberikan manfaat negatif dan merusak keyakinan umat apabila ajaran yang disampaikan melenceng dari Kitabullah Al Qur'an dan Ajaran Rasulullah Muhammad SAW. melalui Hadistnya. Majelis Tawasul memberikan satu kedamaian ditengah masyarakat/jamaahnya dimana mereka berkumpul melantunkan Pujian kepada Yang Maha Pencipta serta para utusan Allah SWT. Jamaah/Masyarakat mendapatkan Pengajaran Ilmu Agama non Formal melalui para ustad ataupun kiyai yang dengan penuh keihlasan membagikan ilmu dan pengetahuan agama untuk Jamaah/masyarakat yang bisa saja tidak bisa didapatkan melalui pendidikan Formal yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Melalui zikir dan doa, menanamkan rasa kebersamaan rasa persatuan dan kesatuan sebagai Hamba Allah dan tentunya Menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam satu naungan Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta.

Begitupun keberadaan MAJELIS TAWASUL TAJIMALELA Pimpinan Ust. TAJUL ARIFIN yang beralamat di Kampung Koba Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat, setiap 1 sampai 2 kali seminggu Ust. Tajul Arifin mengumpulkan Jamaah baik yang berada disekitar lokasi tempat tinggalnya maupun dari luar berjamaah melaksanakan Tawasul berdoa memohon Kepada Yang Maha Mengabulkan untuk Kedamaian Hidup, Rezeki Yang Berlimpah, Kesehatan, Kesembuhan dari berbagai macam penyakit yang menimpa dan Keselamatan Dunia dan Akhirat.

Senin 25 Oktober 2016 Pimpinan Majelis Tawasul Ust. Tajul Arifin mengumpulkan Jamaahnya dalam rangka mendoakan Almarhum/Almarhumah orang tua, keluarga maupun kaum muslimin dan muslimat yang telah dipanggil oleh Allah SWT. keharibaanNya. Kegiatan tersebut juga diisi Pelajaran Ceramah dari beberapa Kiyai dan Ustad membimbing umat pada ajaran Islam dan Keselamatan Kehidupan Dunia sampai Akhirat nanti. Diantaranya yaitu Ust. Nanang Kosim, S.Ag., Ust. Drs. Ahmad Dadi Mulyana, KH. Saiful Al Imron, Drs. Syamsuddin Izzur Ar. Mubaligh Bekasi, Ababil Ust. Ghofur, Ustad Bonan Syah, KH. Amanu Hidayah, Sukirman, S.Pd.I dan Juga Ustad Tajul Arsifin.

Dihadiri ratusan jamaah dan juga Pemerintah Desa serta Babinkamtibmas dan Binmaspol Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Acara berlangsung sangat khidmat dari jam 21.00 sampai dengan 22.30 WIB. tersebut ditutup dengan Do'a dan Ramah Tamah serta makan bersama hidangan yang sudah disediakan oleh Keluarga Ustad TAJUL ARIFIN.
Semoga Allah SWT. memberikan banyak Ustad TAJUL lainnya di seluruh pelosok Nusantara, Amin Ya Rabbal Alamin.
Red. ZURAIDBIMA'2016

Tidak ada komentar: