REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 18 Agustus 2018

SIE, TANGGA KABUPTEN BIMA JUGA DISAMBANGI FARIDA

Bima, 18 Agustus 2018
FARIDA (ORIN BIMA)
Caleg DPRD Prop.NTB Partai Berkarya
Kesibukan kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, 17 Agustus 2018 di Kota Bima tempat tinggalnya merupakan salah satu kegiatan rutin tiap tahun. 

Sebagai publik figur dari Musisi (penyanyi) yang sudah cukup senior ORIN BIMA selalu tampil menghibur warga Kota Bima.

Dan kesempatan baik tersebut dimanfaatkan oleh FARIDA mensosialisasikan Visi dan Misi Partai Berkarya dan memohon Doa Restu serta Dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bima mendukung perjuangannya menuju Parlemen Propinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai Berkarya.

Hari ini, Sabtu 18 Agustus 2018 saya menuju Sie dan Tangga guna menghadiri Acara Pernikahan keluarga dan sekaligus tampil sebagai pengisi hiburan untuk para undangan yang hadir, kata ORIN pada zuraidbima.blogspot.co.id.

Kesempatan ini juga tidak lupa saya manfaatkan untuk Partai Berkarya agar lebih dikenal oleh masyarakat Sie, Tangga Kabupaten Bima. Target Partai Berkarya meraih suara terbanyak di NTB. Pemilu Tahun 2019 menjadi konsen saya sebagai kader Partai Berkarya berjuang bersama DPW Propinsi Nusa Tenggara Barat. Pungkas FARIDA.

Alhamdulillah sambutan masyarakat setiap kali kedatangan dan penyampaian saya mensosialisasikan Partai Berkarya mendapat sambutan dan respon yang sangat luar biasa, harapan saya dalam memenuhi target Partai ini seluruh Kader Partai Berkarya terus semangat dalam berjuang, lebih-lebih seluruh Calon Anggota Legislatif, baik di DPRRI, DPRD Propinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota semakin gencar untuk meraih simpati masyarakat Nusa Tenggara Barat hingga ke pelosok Desa dan Kampung terpencil. Tutup FARIDA.

red.zuraidbima.blogspot.co.id/18/08/18


Tidak ada komentar: