REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 27 Agustus 2018

DPK GEPENTA BIREUN ACEH, BERGERAK BERSAMA PEMDA DALAM PENANGGULANGAN NARKOBA, TAWURAN DAN ANARKISME

Aceh, Agustus 2018.
DR.Drs. Parasian Simanungkalit, SH.MH (Berpeci)
DPK GEPENTA BIREUN terbentuk atas keprihatinan maraknya penyalahgunaan Narkoba, maraknya tawuran dan anarkisme dan semangat juang untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terpilih sebagai Ketua DPK GEPENTA Bireun Periode 2018-2023 YUSRI, S.Sos yang dihadiri oleh Ketua Umum DPN GEPENTA DR. Drs. Parasian Simanungkalit, SH,MH. mengukuhkan dan melantik langsung Pengurus DPK GEPENTA Bireun pada Tanggal 10 Maret 2018 diaula Pemerintah Daerah Birieun.
DPK GEPENTA Bireun salah Kabupaten di Propinsi Daerah Istimewa Aceh yang dikenal dengan sebutan Propinsi Serambi Mekkah, letaknya yang berbatasan langsung dengan negara tetangga menjadi daerah yang paling rawan dalam peredaran gelap narkoba, lebih-lebih Aceh sudah sangat terkenal tumbuh subur tanaman ganja yang merupakan salah satu jenis narkoba yang sangat mudah di dapatkan oleh masyarakat.
Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia terus digalakkan dengan berbagai kegiatan oleh DPK GEPENTA Bireun. Semangat Cinta Tanah Air dituangkan dalam kegiatan Seminar Penguatan Persatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan usaha nyata DPK GEPENTA Bireun dalam menjaga kondisi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dimasa-masa maraknya saling ajek karena beda Partai Politik, Beda Pilihan Calon Pemimpinan Daerah maupun Negara.
"Merajut Kebersamaan Dalam Penguatan Persatuan NKRI" merupakan tema kegiatan seminar dan dibuka langsung oleh Ketua DPK GEPENTA Bireun YUSRI, S.Sos.
Seminar dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota GEPENTA Bireun dengan Narasumber dari kalangan Pemerintah Daerah, Akademisi dan Kepolisian, dihadiri kurang lebih 70 orang (Rabu, 25 Juli 2018) lalu.
Ketua DPK GEPENTA Bireun berharap dengan Siminar tersebut semakin menguatkan langkah DPK GEPENTA Bireun bersama pihak-pihak terkait dalam usaha mencegah peredaran gelap narkoba, mencegah tawuran, anarkisme serta kebersamaan dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari ancaman perpecahan.

red. zuraidbima/27/08/2018

Tidak ada komentar: