REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 27 Februari 2016

OZI TOP USER ID ZELLO DI CHANEL INDONESIA

Indonesia, 27 Februari 2016
FOTO PROFILE CHANEL INDONESIA dan Indonesia NKRI
Zello Ver : 3.1.. dengan tampilan yang cukup bagus dan kestabilan koneksi yang semakin mantap dan beberapa tambahan tampilan yang menarik diantaranya Top Rank User ID Zello dalam satu Chanel.
Salah satu chanel ZELLO terfavorite adalah INDONESIA dan Indonesia NKRI, kumpul berbagai chanel zello baik yang berlokasi di Indonesia maupun Luar Negeri.

TOP USER/Top Rank merupakan menu tampilan bagi user zello memberikan votting bagi user ID zello yang disukainya, tentunya tidak gampang menjadi Top User apalagi di chanel INDONESIA dengan 200 sampai dengan 500 user ID ZELLO yang on air dan auto ptt semua on akan sangat sulit naik bermodulasi.
Top User akan bisa didapatkan apabila ID Zello bisa naik dan bermodulsi di chanel Indonesia dan terekam di history percakapan, Lihat gambar berikut :

Tampilan tersebut di atas bisa kita lihat dengan menggunakan ZELLO ver. 3.1... atau istilah yang dikenal oleh zellover dengan zello playstore.

Untuk memberikan votting pada ID favorite anda dengan cara :
  • Klik History
  • Klik yang lama di ID User favorite anda
  • Klik Tanda Panah Warna Hijau
Maka 1 (satu) votting akan tampil dengan warna Hijau pada user Favorite yang kita pilih. Lihat contoh hasil pada gambar di bawah ini :

Di chanel Zello INDONESIA periode Januari-Februari 2016 ID Cak Sol , PRESIDEN OZI dan KOPASKAM OZI dari Chanel ORGANISASI ZELLO INDONESIA atau yang dikenal dengan Singkatan OZI menjadi/meraih TOP USER Chanel INDONESIA.
Andapun bisa mendapatkan TOP USER apabila selalu bisa dapat Lingkaran Merah dan tentu menjadi satu kebanggaan karena itu merupakan bukti bahwa ID ZELLO kita sering mendapatkan lingkaran merah di chanel yang cukup ramai karena menjadi tempat berkumpulnya ZELLOVER INDONESIA baik yang berada di dalam Negeri maupun Luar Negeri.

BRAVO OZI ...... BRAVO ZELLOVER INDONESIA ...... 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap.... OZI Selalu di Hati. OZI harga mati. Salam Kopaskam. OZI 4-3 IYD