REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 19 Februari 2016

NARKOBA, GENERASI PENERUS dan BUWAS

Bismillahirrahmanirrahiim !
Bekasi, 19 Februari 2016
Tulisan ini sebagai ungkapan terima kasih kami Gerakan Peduli Nasional Anti Narkoba,Tawuran dan Anarkisme untuk Badan Narkotika Naional di bawah Kepemimpinan BUDI WASESO !



Gencarnya Aktivitas Razia "Perang Terhadap Bandar Narkoba" oleh Badan Narkotika Nasional "BUWAS" memberi satu harapan akan masa depan penerus bangsa yang cerdas, mandiri dan menjadi pemimpin dimasa depan, kita bisa bayangkan ratuan kilo Narkotika kalau lolos dan beredar disalahgunakan oleh sebahagian remaja dengan kelihaian dan tipu daya Bandar Narkoba bahkan bisa beroperasi sekalipun didalam jeruji besi (Penjara) dan hampir merata di seluruh pelosok tanah air, maka kita akan kehilangan satu generasi penerus dan calon pemimpinan masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Kok bisa kita kehilangan satu generasi ?

Mari kita pahami bersama Dampak NARKOBA satu poin saja yaitu TERHADAP KESEHATAN !
(Sumber : Buku NARKOBA MUSUH BANGSA-BANGSA, Mitra BINTIBMAS).

Efek Pada Organ Tubuh Bagi Pengguna NARKOBA :
  • Gangguan fungsi otak anatar lain penurunan daya ingat, mempengaruhi alam perasaan/suasana hati melalui sistem neurotransmiter (antara lain : serotoniun, noradrenergik dan dopamine), menghilangkan rasa nyeri/sakit.
  • Gangguan Fungsi pernapasan
  • Gangguan Fungsi Jantung dan Pembuluh Darah
  • Gangguan Fungsi Pencernaan
  • Penggunaan Jarum Suntik dengan resiko tinggi tertular : HIV/AIDS, Hepatitis A, B dan C.
Kelihaian Bandar Narkoba menyelundupkan barang haram tersebut kita bisa saksikan bersama di media TV maupun Koran dengan berbagai cara yang sebahagian kita tidak sampai berpikir itu bisa dilakukan. Alhamdulillah Allah SWT. masih memberikan pertolongan membuka kedok kejahatan yang dilakukan oleh Bandar Narkoba buat kita dan generasi selanjutnya lewat tangan tangan yang siap pertaruhkan jiwa dan raganya untuk Bangsa dan Negara tercinta ini yaitu Badan Narkotika Nasional "BUWAS".

Bravo POLRI Bravo Badan Narkotika Nasional, Jayalah Negeriku !


Tidak ada komentar: