REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 02 September 2013

REUNI AKBAR ALUMNI SMA MUHAMMADIYAH 12 JAKARTA

Jakarta Timur, 1 September 2013

Kemeriahan Reuni Akbar Alumni SMA Muhammadiyah 12 Jakarta Timur, tanggal 1 September 2013 terlihat dari banyaknya Alumni yang hadir, Setiap Angkatan dari Tahun 1985 sampai Tahun 2001 tercatat dalam daftar hadir ada

Terlihat jelas kegembiraan itu terpancar dari Kepala SMA Muhammadiyah 12 Jakarta Bapak SUHAEMI, S.Pd. yang sampai akhir acara ikut Goyang Bersama "Joged Caesar".


Sebelumnya dalam sambutan beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara karena telah melaksanakan kegiatan Reuni Akbar yang baru pertama kali di adakan dan beliau berharap Silaturrahim ini tetap terus dijaga dan terjalin sehingga bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan Reuni Akbar yang lebih meriah lagi dimasa yang akan datang.

Guru dan TU baik yang masih aktif maupun yang sudah disebut mantanpun ikut hadir menambah Kemeriahan Acara tersebut diantaranya : Drs. Nandi Rahman, MM, Drs. Murni, Dra. Suharti, Dra. Andi Mariam, Drs. Warto, Dra. Sunemi, Drs. Memet, Drs. Yayan R.m Drs. Sukirman dan Zuraid Bima.










































Semoga ini bisa kembali terselenggara ditahun mendatang....... Bravo Alumni DOS-Q 12.
(bagi yang tidak hadir, masih kenal gak sama wajah guru-gurunya... coba test siapa saja ayo yang terlihat di Foto ???)

Red. "zuraidbima'2013"

1 komentar:

ZELLO INDONESIA mengatakan...

Ada yang masih ingat sama nama guru guru yang terlihat di foto ??? coba sebut namanya !!!