REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 07 September 2013

BUPATI BEKASI HJ. NENENG HASANAH YASIN MEMBUKA MTQ 45

Tambun Selatan, 7 September 2013
Bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah Yasin didampingi Sekretaris Daerah H. Muhyiddin serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengikuti Pawai Ta'aruf dan Sekaligus Membuka Secara Resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Bekasi, Sabtu 7 September 2013. 
 

Kegiatan yang berlangsung tanggal 7 s.d. 12 September 2013 diikuti oleh 23 Kecamatan, Kecamatan Tambun Selatan sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan MTQ-45 Tahun ini. 





Pawai Ta'aruf sederhana tapi sangat meriah dipimpin oleh Anggota Paskibra Kabupaten Bekasi dibaris depan dan sepanjang jalan dimeriahkan oleh seluruh siswa/siswi SD, SMP dan SMA di Tambun Selatan.
 
 
Dalam sambutannya Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengharapkan dengan momentum MTQ Ke 45 ini membawa keberkahan dan menghasilkan Qori maupun Qoriah yang bisa mengharumkan nama di MTQ tingkat Nasional.... Amien....
Red. "Zuraid'2013"

Tidak ada komentar: