REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Minggu, 19 Agustus 2018

DENTUMAN MERIAM BAMBU MENGIRINGI PEMBACAAN TEKS PROKLAMASI OLEH DAMIN SADA

Bekasi, 18 Agustus 2018
DAMIN SADA
(Tokoh Masyarakat & Jawara Bekasi)
Upacara Pengibaran Bendera Merah-Putih Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, Jum'at 17 Agustus 2018 berlangsung khidmat dan penuh makna. Mengenang jasa-jasa para Pahlawan Republik Indonesia yang gugur dimedan tempur memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.
Dengan gagah perkasa Jawara Bekasi dari Kecamatan Tambun Utara menunggang kuda menuju podium Pembacaan Teks Proklamasi, diiringi oleh kedua pengawal dengan pakaian khas Jawara Bekasi melangkah penuh makna dan disambut hadirin ribuan masyarakat Kecamatan Tambun Utara di Lapangan Upacara.
Dentuman meriam bambu pasukan Jawara Bekasi mengiringi Pembacaan Teks Proklamasi. Detik-detik Pembacaan Proklamasi yang mengobarkan kembali semangat Perjuangan menuju Indonesia yang lebih baik dimasa mendatang, suara dentuman meriam bambu seakan membangunkan kembali semangat Pejuang Kemerdekaan yang telah gugur di medan laga.
Bendera Merah-Putih telah dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera Siswa/Siswi SMKN 1 Tambun Utara. Suasana hening sejenak saat kepala ditundukkan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, terdengar suara Camat Tambun Utara Dodo Hendro, para hadirinpun tertunduk dan berdoa sesuai agama dan keyakinannya masing-masing.
Semoga HUT Kemerdekaan RI 73 Tahun 2018 menjadi mementum Bangsa dan Negara Indonesia kembali berdaulat adil dan makmur. Aamin yaa robbal aalamiin !.

red/zuraidbima/18/08/18

Tidak ada komentar: