REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Minggu, 29 Juli 2018

FARIDA BERSILATURAHMI KE KETUA PAMMI KOTA BIMA

Bima, 29 Juli 2018
H. MAN WUJUD (Baju Hijau)
Menunggu proses penetapan pencalonannya sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat FARIDA (Purn Bima *Pantura) bersilaturrahmi ke tokoh-tokoh seniman Kota Bima dan Dompu, Minggu 29 Juli 2018 saya ke Pak H. Man Wujud Ketua PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) Kota Bima, kata Orin kepada zuraidbima.blogspot.co.id.
Kunjungan ini merupakan program kegiatannya setelah mendapat kesempatan dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Propinsi Nusa Tenggara Barat untuk maju sebagai perwakilan Perempuan di Parlemen NTB.
Alhamdulillah dukungan atas niat Orin berjuang bersama Partai Berkarya mendapat respon dan dukungan yang sangat bagus dari sahabat-sahabat seniman, AMPARA, baik di Kabupaten Dompu maupun di Kota Bima tempat saya menetap, tambah Orin Bima penuh semangat.

Visi dan Misi Partai Berkarya terus saya sosialisasikan agar masyarakat Dapil VI NTB (Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima) lebih mengenal dan mengetahui apa yang diperjuangkan oleh Partai Berkarya bila mendapat amanah dari masyarakat Bima dan Dompu.

Red.zuraidbima.blogspot.co.id/29/07/18

Tidak ada komentar: