REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 07 Juli 2018

FARIDA (ORIN BIMA PANTURA) MANTAP MAJU BERSAMA BERKARYA PROPINSI NTB

Bima, 6 Juli 2018

Musisi sekaligus penyanyi asal Kota Bima yang lebih dikenal dengan nama ORIN BIMA PANTURA semakin mantap menyiapkan diri maju sebagai Anggota Parlemen Propinsi Nusa Tenggara Barat Partai Berkarya.
Dukungan suami dan anak-anak memberi saya semangat untuk maju, baik sebagai Bendahara DPW Partai Berkarya propinsi NTB  maupun sebagai bakal calon DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat Partai Berkarya pada Pemilu Legislatif 2019 nanti, kata Farida (Orin Bima) saat jumpa dikediamannya minggu lalu kepada saya.
Keluarga Kab/Kota Bima
Sebagai wujud kesiapanya Orin Bima mulai melakukan Konsolidasi dan Sosialisasi dikalangan Keluarga Besarnya di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.
Keluarga Kabupaten Dompu
Dalam satu kesempatan tepatnya di Rumah Makan Bandeng Bakar Palibelo FARIDA juga menyampaikan niatnya kepada orang Nomor Satu Kabupaten Bima Hj. Dinda Damayanti (Bupati Bima) dan mendapatkan dukungan dan doa dari Ibu Bupati Bima.
Bersama Bupati Bima
Rabu, 27 Juni 2018 Orin Bima didampingi Zuraid Bima mengunjungi Keluarga Besar di Kabupaten Dompu dalam kegiatan Sosialisasi Partai Berkarya dan sekaligus meminta doa dan dukungan Keluarga Besar di Dompu mendukung niatnya maju sebagai Perwakilan Perempuan ke Parlemen Propinsi dibawah Bendera Barkarya. 
Hari berikutnya Kamis, 28 Juni 2018 Menuju Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu guna mensosialisasikan Partai Besutan Putera Mantan Presiden Soeharto, Mas Tommy Soeharto tersebut.
KELUARGA SAPE, LAMBU & LANGGUDU
Jumat, 29 Juni 2018 Orin Bima menuju Kacamatan Sila Kabupaten Bima guna menghadiri Undangan sebagai Penyanyi dalam salah satu acara pernikahan anggota keluarga dan sekaligus dimanfaatkan untuk sosialisasi Partai Berkarya kepada masyarakat Sila.
MUSISI BIMA & DOMPU
Red.+zuraidbima.blogspot.co.id+06/07/2018

Tidak ada komentar: