REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 17 Juli 2018

H. RAUF TOKOH INSPIRASI ORIN BIMA BINTANG PANTURA

Bima, 17 Juli 2018
H. RAUF Ketua DPD
Partai Berkarya Kab. BIMA
Tokoh Partai Berkarya Kabupaten Bima banyak memberi semangat kepada generasi muda Kabupaten Bima, Pria dengan usia yang cukup senior ini juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Bima.


Beliu adalah tokoh Partai Berkarya Kabupaten Bima yang saya kagumi samangat juangnya, kata Farida kepada zuraidbima.blogspot.co.id.

Dibawah kepemimpinan H. RAUF Partai Berkarya Kabupaten Bima bisa menjadi Partai yang dapat membawa perubahan yang lebih nyata di Kabupaten Bima dan mendapat suara terbanyak dipemilihan Legislatif pada Tahun 2019 nanti.

Kematangan berfikir dan kemampuan serta wawasan pilitik beliau memberi nilai plus bagi Partai Berkarya semakin solid secara internal dan memberi banyak dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima.


Partai Berkarya Kabupaten Bima punya massa akar rumput yang solid dan siap memenangkan Partai Berkarya di Pemilu 2019 nanti. Kata Farida.

RED. ZURAID BIMA 17/07/18

Tidak ada komentar: