REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 24 Juli 2018

VISI DAN MISI PARTAI BERKARYA

Kota Bima, 24 Juni 2018
Mengisi waktu dalam menunggu Keputusan KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat, FARIDA (ORIN BIMA * PANTURA) melaksanakan kegiatan kunjungan ke Dompu dan Sape, Kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Visi dan Misi Partai Berkarya agar lebih dikenal dan diketahui oleh Masyarakat Dapil VI (Kab.Bima, Kota Bima dan Kab. Dompu) Nusa Tenggara Barat.
ORIN BIMA juga mengirimkan Visi dan Misi lewat WA kepada http://zuraidbima.blogspot.com/ berikut VISI dan MISI PARTAI BERKARYA No. 7 :

VISI PARTAI BERKARYA
Terwujudnya kehidupan bangsa Indonesia yang bertaqwa, aman, sejahtera, adil, dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

MISI PARTAI BERKARYA
  1. Menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.
  2. Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang demokratis, transparan dan akuntabel yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
  3. Memerangi dan membasmi korupsi serta menegakkan supremasi hukum untuk mewujudkan keadilan dan kepastian atas hak dan kewajiban asasi manusia bagi seluruh rakyat Indonesia.
  4. Membangun karakter bangsa dan sistem demokrasi yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan kepribadian bangsa dalam upaya membangun kehidupan masyarakat yang bertaqwa, aman, sejahtera, dan bermartabat.
  5. Mencerdaskan kehidupan bangsa, serta berperan dalam membangun perdamaian dunia dengan politik luar negeri yang bebas aktif.
  6. Melahirkan pemimpin yang jujur, tegas, berkemampuan, anti korupsi, memiliki jiwa kepemimpinan, pengemban, pengayom, dan pelayan bagi kepentingan rakyat, bangsa dan negara.
  7. Melakukan rekonsiliasi nasional yang utuh dalam rangka menyatukan kembali tekat bersama untuk menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik dan unggul sesuai cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945.
  8. Membangun sumber daya manusia yang berakhlak mulia, sehat, cerdas, dan terampil.
  9. Membangun sistem perekonomian nasional yang berorientasi pada penguatan ekonomi kerakyatan, membuka kesempatan berusaha dan lapangan kerja seluas-luasnya bagi peningkatan pendapatan dan ksejahteraan rakyat dengan memanfaatkan dan mengembangkan Sumber Daya Alam secara tepat guna dan berdaya guna serta berkeadilan, berwawasan lingkungan dan kemaritiman.
  10. Mengembangkan otonomi daerah untuk lebih memacu percepatan pembangunan di seluruh tanah air guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar: