REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 17 Juli 2018

FARIDA (Orin Bima Bintang Pantura) TUNTASKAN SYARAT CALEG PARTAI BERKARYA DENGAN PEMERIKSAAN KESEHATAN "ROHANI" DI MATARAM

Mataram, 13 Juli 2018
FARIDA "ORIN BIMA BINTANG PANTURA"
Perjuangan tanpa kenal lelah untuk sebuah amanah menuju Parlemen Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Partai Berkarya terus menggelora Kepentingan Partai Berkarya menjadi Fokus Utama dalam setiap kunjungannya ke seluruh pelosok Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu sebagai Daerah Pemilihannya.
Antri Pemeriksaan Kesehatan (Rohani) di RS Mataram
Konsolidasi internal Partai Berkarya dan antar Calon Legislatif Partai Berkarya dilakukan disela pengurusan persyaratan maju sebagai Calon Legislatif di ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Barat. Memantapkan langkah dan strategi pemenangan Partai Berkarya khususnya di Nusa Tenggara Barat dan Nasional.
Pengurusan Persyaratan Caleg Partai Berkarya NTB
Kekompakkan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat, mulai dari Ketua DPW Partai Berkarya NTB Bp. H. DARMAWAN, Sekretaris Bp. INDRA JAYA dan seluruh Pengurus DPW Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat menambah semangat Kakak berjuang untuk Partai Berkarya, Kata Orin Bima.
INDRA JAYA Sekretaris DPW Berkarya
Inshaa Allah minggu ini saya akan sosialisasi dan Kosolidasi Partai Berkarya ke Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu, sekaligus bersilatrurrahiim ke keluarga besar di Sape dan Lambu. Dukungan dan doa keluarga besar di Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu menambah kepercayaan diri Farida untuk maju berjuang bersama Partai Berkarya, Pungkasnya.

red"zuraidbima/13/07/2018"



Tidak ada komentar: