REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 28 Juli 2018

DUKUNGAN MUSISI KABUPATEN DOMPU UNTUK FARIDA DAN PARTAI BERKARYA

Dompu, 27 Juli 2018

Partai Berkarya membuktikan Keseriusannya benar-benar Berkarya Membangun Indonesia yang mandiri dan bermartabat, Musisi FARIDA (Orin Bima *Pantura) maju mencalonkan diri sebagai Perwakilan Perempuan pada pemilu legislatif Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai Berkarya, tanpa mahar atau embel-embel biaya setoran ke partai.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat di bawah pimpinan H. DARMAWAN dan Sekretarisnya INDRA JAYA membuka peluang bagi Masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk ambil bagian dan berjuang bersama Partai Berkarya untuk berkarya membangun Nusa Tenggara Barat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih maju dan bermartabat.

Partai yang dipimpin Putera mantan Bapak Pembangunan Indonesia H.M. Soeharto(alm), HUTOMO MAMDALA PUTERA, atau yang dikenal dengan Tommy Soeharto seakan mengobati rasa rindu akan perjuangan Presiden ke 2 Indonesia dalam meningkatkan dan mempertahankan swasembada pangan di Bumi Gora.

Begitupun juga dukungan masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk Caleg dari Partai Berkarya yang mendapat kesempatan maju di Pileg 2019 nanti.
FARIDA atau yang dikenal oleh masyarakat  Bima dan Dompu sebagai Musisi (penyanyi) sangat berpeluang menyumbang suara terbanyak untuk Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat, dukungan Seniman/Musisi baik di Bima maupun Dompu sangat besar dan menjadi idola di kalangan remaja atau para pemilih pemula.

Jumat, 27 Juli 2018 di Kabupaten Dompu dengan penuh semangat dan sukarela para musisi membantu Orin Bima mensosialisasikan Visi dan Misi Partai Berkarya ke masyarakat Dompu. 

Kepercayaan mereka semakin mantap dan semakin kuat mengetahui bahwa Farida maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat tanpa beban anggaran alias tanpa mahar atau setoran ke partai. Mereka yakin perjuangan yang diawali dengan sebuah semangat dan keikhlasan adalah modal yang paling besar dan menjadi kekuatan bagi Orin Bima menjaga amanah masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu saat terpilih dan duduk sebagai wakil rakyat di DPRD PROVINSI NTB nanti.
Dukungan yang ikhlas terus mengalir kata Orin Bima penuh semangat kepada zuraidbima.blogspot.co.id

Red"zuraidbima.blogspot.co.id

Tidak ada komentar: