REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 11 Juli 2018

FARIDA BERKUNJUNG KE DPW PARTAI BERKARYA PROPINSI NUSA TENGGARA BARAT

Mataram, 10 Juli 2018

Kader Partai Berkarya asal Kota Bima, FARIDA berkunjung ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).
Kunjungan ke Kantor DPW Partai Berkarya di Ibu Kota Propinsi Nusa Tenggara Barat dilaksanakan bertepatan dengan mengantarkan Puterinya yang masuk Fakultas Kehutanan Universitas Mataram, Kata FARIDA
Konsolidasi dan sosialisasi yang intensif terus dilaksanakan oleh Kader-Kader Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat, perjuangan tanpa kenal lelah tersebut dilakukan penuh semangat menuju Indonesia yang lebih baik sesuai dengan garis Perjuangan dan Cita-Cita Luhur Partai Berkarya.
Beberapa Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat menerima FARIDA dengan penuh keakraban serta melakukan diskusi dengan Ketua dan Sekretaris DPW Partai Berkarya H. DARMAWAN dan INDRA JAYA, S.Pd. dalam rangka menyusun strategi Perjuangan untuk mewujudkan Cita-Cita & Perjuangan Partai Berkarya meraih dukungan Masyarakat Nusa Tenggara Barat di Pemilu Legislatif Tahun 2019 nanti.
Farida yang bulan Juni 2018 lalu sudah melaksanakan kegiatan Sosialisasi di Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima mendapatkan banyak dukungan baik dari keluarga besar di tiga Kabupaten dan Kota maupun rekan-rekan sesama musisi (penyanyi) baca di Link : 
https://zuraidbima.blogspot.com/2018/07/faridah-orin-bima-pantura-mantap-maju.html
Kedatangan Farida ke DPW Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat juga sekaligus mengurus segala administrasi sebagai syarat pencalonannya maju sebagai Perwakilan Perempuan dari Partai Berkarya untuk menjadi Calon Anggota Parlemen Propinsi Nusa Tenggara Barat pada Tahun 2019 nanti.
Alhamdulillah tinggal satu persyaratan yaitu Test Rohani Kata Farida penuh semangat.

red. "zuraidbima/10/07/2018"

Tidak ada komentar: