REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 23 Juli 2018

PARTAI BERKARYA TARGETKAN 3 KURSI TIAP KABUPATEN DAN KOTA

Bima, 20 Juli 2018

Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat serius dan fokus memperjuangkan dan mewujudkan target DPP dan DPW Partai Berkarya merebut masing-masing 3 (tiga) kursi legislatif di tiap Kabupaten dan Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat.
10 (sepuluh) Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat diperjuangkan bisa meraih 3 kursi atau 30 Kursi se NTB, Kata ORIN BIMA. 

Perjuangan ini memang cukup berat, terlebih saya yang tidak punya kemampuan finansial, tetapi dengan keterbukaan dan keseriusan Partai Berkarya membuka kesempatan kepada orang seperti saya untuk ambil bagian dalam perjuangan berkarya membangun Indonesia yang lebih baik dengan biaya pas pasan bahkan Partai Berkarya merangkul tokoh-tokoh masyarakat Nusa Tenggara Barat mengambil kesempatan menjadi Calon Anggota Legislatif tanpa mahar menjadi satu spirit yang menambah semangat juang mewujudkan target Partai Berkarya, Kata Orin Bima menegaskan.
Pantauan zuraidbima.blogspot.co.id FARIDA (Orin Bima Pantura) sepulangnya dari Mataram Ibu Kota Provinsi NTB mengurus segala kelengkapan administrasi pencalonannya sebagai bakal calon Anggota Legislatif terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi, baik internal keluarga besarnya di Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima maupun kepada masyarakat umum, setiap kali kesempatan disaat melaksanakan pekerjaan sebagai penyanyi (musisi) tanpa ragu ORIN selalu menyampaikan dan mensosialisasikan Partai Berkarya.
Di pengajianpun saya lakukan sosialisasi untuk Partai Berkarya sebagai wujud terima kasih saya dan perjuangan saya untuk partai berkarya. Pungkas FARIDA.
MOHON DOA DAN DUKUNGAN SELURUH MASYARAKAT BIMA DAN DOMPU UNTUK MEWUJUDKAN TARGET PARTAI BERKARYA MERAIH MASING-MASING 3 (TIGA) KURSI DI DPRD KAB. BIMA, KOTA BIMA DAN KAB. DOMPU. kata Orin Bima.

Red"zuraidbima/20/07/18"

Tidak ada komentar: