REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 26 Maret 2019

IKRAR RELAWAN JOKOWIMA oleh dr. STEVEN SIMANUNGKALIT, M.Km.

Jakarta, Maret 2019
dr. STEVEN SIMANUNGKALIT & Presiden JOKO WIDODO
Dikalangan Pejuang Anti Narkoba, Anti Tawuran dan Anarkisme Gerakan Nasional Anti Narkoba Tawuran dan Anarkisme (GEPENTA) sosok dr. Steven Simanungkalit, M.KM. sudah sangat dikenal selain kiprahnya sebagai Personil Pengurus DPN GEPENTA juga sebagai Ketua DPP GEPENTA DKI Jakarta.
Dikancah politik Nasional dr. Steven merupakan Kader Muda Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dalam perjuangan dan mewujudkan cita-cita luhur perjuangan antai narkoba, tawuran dan anarkisme serta keinginan dapat lebih banyak berbuat untuk masyarakat Banten dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat, sang dokter maju sebagai Calon Angggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah Provinsi Banten Daerah Pemilihan 9 (sembilan) Banten - Kabupaten Pandeglang.
Kepada zuraidbima.blogspot.com dr. Steven menyampaikan permohonan Doa dan Dukungan dari seluruh masyarakat Banten - Pandeglang yang punya hak pilih memberikan dukungan pada beliau Caleg PDIP Nomor Urut 10 (sepuluh) di PILEG 17 April 2019 yang akan datang.


Selamat berjuang di Dapil Pandeglang untuk kesehatan masyarakat Banten khusus Pandeglang.
Berikut video dokumentasi Pembacaan Ikrar Relawan JOKOWIMA oleh DPN GEPENTA dibacakan dr. STEVEN SIMANUNGKALIT, M.Km.



red. zuraidbima.blogspot.com/2019

Tidak ada komentar: