REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 16 Maret 2019

TOMMY SOEHARTO DISAMBUT WARGA BERKARYA NTB.

FARIDA (Orin Bima)
Mengalungkan Bunga Selamat Datang pada
TOMMY SOEHARTO
Rangkaian kegiatan kunjungan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya terus intensif dilaksanakan oleh Hutomo Mandala Putera (Tommy Soeharto). Provinsi Nusa Tenggara Barat 16-17 Maret 2019 setibanya di Provinsi seribu Masjid Tommy Soeharto disambut oleh Warga Partai Berkarya dengan Kalungan Bunga Selamat Datang yang diwakili oleh FARIDA (Orin Bima) Calon Legislatif Partai Berkarya No. Urut 3 Provinsi Nusa Tenggara Barat Dapil. Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

Insha Allah Mas Tommy Soeharto akan melanjutkan kunjungannya ke Bima, kata FARIDA kepada zuraidbima.blogspot.com 16/03/2019.
Hutomo Mandala Putera melaksanakan kegiatan kunjungan ke seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dalam rangka menyerap aspirasi masyrakat Indonesia, konsolidasi dan pembinaan politik kepada seluruh calon legislatif Partai Berkarkaya di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden Republik Indonesia yang diusung oleh Partai Berkarya yaitu Pasangan Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Minggu lalu Kabupaten dan Kota Bima juga menerima kunjungan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Kota dan Kabupaten Bima membuat Sandiaga Uno sangat bangga dan terharu.

Partai Berkarya merupakan salah satu kekuatan Politik Pendukung Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, tentu akan berjuang maksimal memenangkan pasangan Nomor Urut 2 di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Semangat dan antusias warga Provinsi Nusa Tenggara Barat akan adanya perubahan kepemimpinan Nasional dan perubahan menuju perbaikan ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang juga menjadi visi dan misi Partai Berkarya. Melalui para calon anggota legislatif Partai Berkarya (7) di Nusa Tenggara Barat Hutomo Mendala Putera menitipkan banyak harapan dan semangat juang untuk memenangkan dan meraih Suara terbanyak di Nusa Tengggara Barat untuk Partai Berkarya.

Tidak ada komentar: