REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 18 Maret 2019

PENGANUGERAHAN BAPAK ANTI NARKOBA KEPADA IR. H. JOKO WIDODO BERLANGSUNG SANGAT MERIAH

Jakarta, 17 Maret 2019
DR. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH.MH. (Brig.Jen.Pol Purn)
Katua Umum DPN GEPENTA
Gerakan Nasional Peduli anti Narkoba, Tawuran, Anarkisme (GEPENTA) mengapreseasi Kinerja Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo selama 5 Tahun memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Ratusan Relawan Jokowina GEPENTA Memadati Ruang Aula Kartika Chanda Jakarta Selatan
Banyak pencapaian yang telah berhasil dilaksanakan dan sejalan dengan cita-cita serta garis Perjuangan GEPENTA, Ketua Umum DPN GEPENTA DR. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH.MH. lebih jauh menjelaskan kepada ratusan relawan GEPENTA yang hadir dalam sambutannya bahwa Selama Kepemimpinan Ir. H. JOKO WIDODO banyak langkah-langkah penanganan Penanggulangan Narkoba, Tawuran, Anarkis dan Terorisme yang sangat berhasil dilaksanakan, Eksekusi Mati Bandar Narkoba yang sudah divonis pengadilan, Pencegahan Tawuran dan Anarkis dan terakhir kita kita bersama menggagalkan tindakan sadis Terorisme oleh Kepolisian Republik Indonesia sehingga tidak atau belum sampai pada jatuhnya korban yang lebih banyak.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum DPN GEPENTA menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bapak IR. H. Joko Widodo dalam Acara Penganugerahan 17 Maret 2019 dikarenakan beliau di Sumatera Utara dan masih memberikan motivasi dan semangat bangkit melawan Anarkisme dan Terorisme kepada Warga Marsayarakat Sumatera Utara yang rumah dan kehidupannya hancur dampak dari ledakan bom bunuh diri salah satu pelaku terorisme minggu lalu.
Acara berlangsung sangat meriah ratusan relawan GEPENTA yang juga siap mendukung Ir. H. Jokowidodo dan K.H. Makruf Amin untuk Periode ke-2 (dua) pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019 mendatang, dari awal hingga akhir acara ditutup semangat dan kerelaan ratusan Warga GEPENTA terus terpancar meski yang ditunggu (Ir. H. Joko Widodo) tidak bisa hadir.

red.zuraidbima/18/03/2019

Tidak ada komentar: