REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 05 Mei 2020

SAFARI RAMADHAN ZELLOVER INDONESIA MENDAPAT APRESEASI DARI KETUM DPN GEPENTA

Jakarta, 29 April 2020
DR.Drs. Parasian Simanungkalit, SH.MH.
Brigjend Pol Purn. Ketum DPN GEPENTA
dan ZURAID BIMA (Sekjend KZI)
Kegiatan safari ramadhan zellover Indonesia dalam rangka menyambung silaturrahim antar cannal zello seluruh Indonesia selamat bulan Suci Ramadhan dilaksanakan dari tanggal 23 April 2020 hingga 22 Mei 2020.
Tanggal 29 April 2020 Cannal Zello GEPENTA mendapat kehormatan sebagai Tuan Rumah penyelenggaraan Kegiatan Safari Ramadhan Zellover Indonesia, Acara dipandu oleh MC Mas Muhajir Ch. Zello Purworejo Berirama tersebut diawali dengan Pidato Sambutan yang berisikan Pesan Ketua Umum DPN GEPENTA Dr. Drs. Parasian Simanungkalit, SH. MH dalam menghadapi situasi melawan Wabah Covid19 yang melanda NKRI dan Dunia saat ini (simak di Video berkut).



Dalam kegiatan Safari Ramadhan Zellover Indonesia tersebut juga dihadiri oleh Bintang Tamu Artis Komedian Indonesia Bang KIWIL yang saat ini menjadi salah satu Pendakwah/Penceramah. Dengan gaya dakwahnya yang terselip canda dan humor khasnya Bang Kiwil mampu memberikan semangat dan antusias 1.780 ID zellover yang hadir di Cannal GEPENTA diantara yang hadir ada dari sahabat zellover dari Malaysia dan Singapura dan berkesempatan berinteraksi langsung dengan Bang Kiwil dalam sesi Interaksi tanya jawab seputar Ramadhan. (simak video berikut)


Rangkaian acara dilanjutkan Kuis dan Lomba Balapan Zello (Racing Zello) sampai waktu sahur yang di Komandoi oleh Bang Bodong ch. Zello Bekasi Plus dan Kang Oe (Asep) ch. KASA.

Ketua Umum DPN GEPENTA dan yang juga Pembina Zellover Indonesia mengapreseasi kegiatan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada KZI Cak Djo beserta seluruh Tim Panitia Pelaksana Safari Ramadhan dan Tim Pemandu dan Juri Balapan Zello. (Lihat Video berikut)



Salam GEPENTA : Haramkan Narkoba, Cegah Tawuran dan Anarkisme !
Zellover Indonesia Jaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia !
MARHABAN YA RAMADHAN

Tidak ada komentar: