REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 13 April 2019

KAMPANYE TERAKHIR PARTAI BERKARYA DI KABUPATEN DAN KOTA BIMA

Bima, 13 April 2019
Partai Berkarya lahir karena kerinduan masyarakat Indonesia akan Peningkatan Ekonomi, Kemanan yang kondusif dan kerinduan akan kepemimpinan Era Presiden SOEHARTO yang telah mewujudkan Indonesia sebagai Negara Agraris yang disegani dunia.
Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Partai Berkarya punya posisi tersendiri. Nusa Tenggara Barat yaitu Pulau Lombok pernah meraih Predikat sebagai Lumbung Padi Gogo Rancah dan dikenal dengan sebutan BUMI GORA. 
Kabupaten dan Kota Bima Minggu, 13 April 2019 mendapatkan satu kesempatan menjadi penyelenggara Kampanye Terbuka dan Terakhir Partai Berkarya, seluruh Calon Anggota Legislatif Partai Berkarya Daerah, Wilayah dan Pusat hadir memberikan orasi dan melaksanakan kunjungan ke pasar-pasar untuk mendapatkan satu masukan langsung dari masyarakat Kabupaten dan Kota Bima, sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR Republik Indonesia mereka mendapatkan masukan-masukan yang bermanfaat dan juga sebagai amanah yang harus mereka lakukan apabila nanti mendapat kepercayaan masyarakat pemilihnya di Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.
Allhamdulillah acara silaturrahmi bersama para calon anggota legislatif Kabupaten dan Kota Bima berjalan lancar, semangat Sosialisasi kami ke Masyarakat dan Blusukan Akbar kami luar biasa di sambut penuh kegembiraan keramahan dari Masyarakat "lembo ade". Apapun hasil perjuangan selama ini Insya Allah di ijabah oleh Allah SWT. Tetap Bersemangat !. Kata FARIDA Caleg Partai Berkarya No. Urut 3 Dapil VI DPRD Prov. Nusa Tenggara Barat.
Terima kasih kepada seluruh Tim Sukses No.Urut 3. Adek adek Artis pendukung yang ganteng yang luar biasa semangat dan tidak lupa tamu sepecial yang hadir Ibu Hajjah SAMSYIAH Caleg RI PARTAI BERKARYA No. Urut 7. Tutup FARIDA.

Tidak ada komentar: