REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 08 April 2019

HAPPY ANIVERSARY CHANEL ZELLO BP & KASA



ZELLOVER INDONESIA Chanel Bekasi Plus (BP) Merayakan Hari Jadi Yang ke 5 (lima) Tahun dan Chanel Kaki Satu (KASA) yang Ke 2 (dua) Tahun, Minggu 7 April 2019. Pelaksanaan Hari Ulang Tahun tersebut dirayakan oleh 100 keluarga ZELLOVER dan 20 Keluarga Pengembira Warga Tambun Utara (Yatim dan Dhuafa) yang diundang khusus oleh Panitia Pelaksana untuk ikut bergembira bersama menikmati fasilitas Area Wisata Keluarga Water Park Venetian Perumahan Villa Mutaiara Gading 2 Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.
Sesi Pertama :
Acara resmi dibuka Jam. 14.00 WIB hingga Jam 18.00 WIB. tersebut juga diisi Pembekalan Rohani oleh Ustad SANWANI, S.Pd.I. sekaligus memimpin Doa Bersama detik-detik pemotongan Kue Ulang Tahun BP dan KASA.
Potongan Kue oleh Owner Chanel Zello Bekasi Plus & Kasa Bang Bodong (HARTONO) kepada Pembina Bekasi Plus PAPABLANCE (H.ARIF) diiringi nyanyian Selamat Ulang Tahun dengan penuh kegembiraan Zellover yang hadir.

Berikut VIDEO Dokumentasi Sesi 1 :

Sesi Kedua :
Setelah ISOMA (Istirahat, Sholat dan Makan) ZELLOVER yang hadir dalam merayakan Ulang Tahun Chanel Bekasi Plus dan Kasa mendapat Pembekalan dan Pembinaan dari Kepolisian Sektor Tambun yang disampaikan oleh Kepala POS POLISI Kecamatan Tambun Utara Bp. KOSASIH.
HUT Bekasi Plus dan Kasa juga menjadi moment yang sangat indah bagi Pemenang Best Of The Best Mencolot karena Piala dan Piagam Pengahragaan di serahkan Oleh Kapospol dan Binmaspol kepada masing-masing Juara I, II dan III.

Berikut Video Dokumnetasi Sesi 2 :



Acara ditutup Pukul 18.00 WIB dengan penuh Kegembiraan karena semua rangkaian acara berlangsung suksek dari awal hingga akhir.
Sampai Jumpa Kembali HUT BP & KASA Berikutnya

Tidak ada komentar: