REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 29 April 2019

PELEPASAN dan PERPISAHAN KELAS XII SMAN 1 TAMBUN UTARA T.P. 2018/2019

Drs. H. MAMAT SUDIRAHMAT, M.Pd. Melepas Kelas XII Di Baturraden Jawa Tengah, Ini adalah Sunatullah yang harus kita jalani, ada pertemuan juga ada perpisahan, tiga tahun yang lalu kalian saat masuk SMAN 1 Tambun Utara masih kekanak-kanakan. 
Hari ini setelah tiga tahun kita lalui kalian terlihat dewasa, gagah, ganteng dan cantik-cantik ini adalah proses alamiah, dengan bekal ilmu pengetahuan yang kalian dapatkan selama 3 (tiga) tahun dari Bapak dan Ibu Guru kamu di SMAN 1 Tambun Utara mudah-mudahan menjadi modal dasar bagi kalian untuk terjun ke masyarakat, melanjutkan study ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

SMAN 1 Tambun Utara kedepan lewat kalian yang pada malam hari ini akan meninggalkan SMAN 1 Tambun Utara kami harapkan menjadi pencatat sejarah kemajuan untuk SMAN 1 Tambun Utara menjadi sekolah yang sejajar dengan Sekolah maju dan favorite di Bekasi. Teruslah berjuang lakukan dengan sungguh-sungguh raih cita cita kalian melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi. Bila kondisi harus kalian menjalani dulu untuk bekerja mengumpulkan Anggaran Pendidikan lakukanlah dengan sungguh-sungguh niat untuk melanjutkan study Insya Allah cita-cita kalian yang masih tertunda akan tercapai...Amin !. Doa H. Mamat Sudirahmat dalam sambutannya.

Dalam sambutannya H. Mamat Sudirahmat dengan sangat bangga membacakan satu persatu siswa dan siswinya yang berprestasi dan mampu menembus Ujian Masuk Perguruan Tinggi terbaik di berbagai fakultas seluruh Indonesia.
Akhir sambutanya Kepala SMAN 1 Tambun Utara menitipkan salam hormat dan permohonan maaf kepada orang tua/wali siswa atas kekhilafan, kealpaan serta kekurangan Bapak dan Ibu Guru dalam membimbing, mendidik selama 3 (tiga) tahun mengikuti kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Tambun Utara.

red. zuraidbima/04/2019

Tidak ada komentar: