REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 05 Oktober 2012

MUTASI BIROKRASI KABUPATEN BEKASI 2012

Kata Mutasi Menjadi Momok Yang Menakutkan Bagi Sebagian Pejabat Yang Tidak Punya Skill, lebih lebih yang tidak punya rasa keikhlasan dalam menjalankan Tugas dan Kewajiban yang diembannya sekalipun si Pejabat telah melakukan Sumpah Jabatan dengan Kitab Suci di atas kepalanya.

Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih Neneng Hasanah Yasin dan H. Rohim Mintareja telah melaksanakan Tugas dan Kewajibannya sebagai Pejabat Bupati dan Wakil Bupati Bekasi kurang lebih 5 Bulan
Dalam Rangka Peningkatan Kinerja dan Pelayanan Prima tehadap warga Kabupaten Bekasi Yang Telah Memberinya Amanah, Pembenahan dan Perbaikan Birokrasi terus beliau berdua lakukan termasuk Melakukan Mutasi Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi di bulan Oktober-Nopember 2012 ini.

Tentunya masyarakat Kabupaten Bekasi mengharapkan Pejabat-Pejabat Yang dipilih dan mendapat kepercayaan dari beliau berdua bisa mewujudkan perubahan yang lebih baik.

Tidak ada komentar: