REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 16 Oktober 2012

PRABOWO SUBIANTO & PILGUB. JAWA BARAT

 
http://www.facebook.com/PrabowoSubianto?ref=stream
http://www.facebook.com/PrabowoSubianto/app_252771631458511
Copas, 15 Oktober 2012

Selamat siang.

Alhamdulillah. Hari ini kita telah sama-sama menyaksikan pelantikan bung Jokowi dan bung Basuki sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bung Jokowi dan bung Basuki adalah pemimpin yang jujur, bersih, dan profesional. Saya yakin, mereka dapat menjadikan Ibukota Negara Republik Indonesia lebih baik.

Sahabatku, pemimpin yang baik adalah kunci dari perubahan ke arah yang positif. Demikian juga

sebaliknya - pemimpin yang tidak baik akan mengakibatkan perubahan ke arah yang negatif.

Oleh sebab itu, saya selalu mencoba mengajak sahabat sekalian untuk peduli, untuk mengorbankan sebagian dari waktu, pikiran, dan tenaga, demi berpartisipasi secara aktif dalam proses-proses demokrasi. Ingat, "the only thing necessary for evil to triumph is for good men to do nothing". Hal yang dibutuhkan untuk merebaknya kejahatan, adalah orang baik yang tidak berbuat apa-apa.

Jika kita peduli dan berhasil mendukung orang-orang yang baik untuk menjadi bupati, walikota, gubernur, maka semakin dekat cita-cita kita mewujudkan Indonesia Raya.

Dalam waktu dekat, kita akan menghadapi Pemilukada Jawa Barat 2013. Sekitar satu bulan yang lalu, melalui forum ini saya menanyakan kepada sahabat, siapa saja figur yang sahabat percaya untuk memimpin 43.000.000 warga Jawa Barat.

Setelah saya mempelajari situasi dan kondisi yang ada, serta membaca ribuan masukan di forum ini, saya menyimpulkan kalau saudara sekalian menghendaki seorang pemimpin yang mampu memberantas korupsi, memiliki integritas, memiliki keberanian untuk melawan arus, serta dapat dipercaya.

Saya merasakan, salah seorang tokoh yang tepat untuk memimpin Jawa Barat adalah Teten Masduki.

Saudara Teten adalah seorang pejuang asal Garut yang memiliki semangat, komitmen serta jejak rekam yang sangat baik dalam pemberantasan korupsi, serta dalam pembelaan terhadap hak-hak buruh di negeri ini. Beliau adalah salah satu tokoh kunci dibalik kesuksesan lembaga-lembaga baik seperti Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Transparency International (TI).

Oleh sebab itu, secara tegas melalui tulisan ini saya menyatakan dukungan bagi saudara Teten Masduki untuk mengikuti Pemilukada Jawa Barat 2013.

Salam Indonesia Raya,

Tidak ada komentar: