REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 01 Oktober 2012

TAK KENAL, TAK SAYANG, SUDAH DIKENAL BISA DIPERCAYA !

Media Informasi On Line "Internet" Memberi Kesempatan Kepada Kita Semua Untuk Lebih Bisa Melihat, Mengenal dan Mempelajari Semua Yang Ingin Kita Ketahui, termasuk seorang tokoh atau sosok yang mungkin bisa menjadi jalan bagi kita semua untuk ditunjuk sebagai wakil kita dalam Dunia Politik, Semakin merosotnya kepercayaan masyarakat terhadap Partai Politik, semakin banyak menghasilkan Kelompok yang tidak memilih/memberikan suaranya pada saat Pemilu Legislatif. Alternatif lain yang bisa kita usahakan adalah DPD-RI sebagai wadah penyaluran aspirasi, Sesi ke-2 Apakah Itu DPD RI ini saya coba menyebarkan informasi salah satu sosok seorang sahabat yang berdomisili diwilayah Kabupaten Bekasi, sebagai berikut :

 



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgVlYOszMFE5hDbSdocn6aIkjWFY8fMbol6yUKorniPX-85xPiOooao8UbjKko7iDISSHiF4MI3eaFTEQzx0B1inqC2rI9149kV4u0cgpd9cLSHaxKaIasxJruFGSw6CHYpPuzpk93E4gw/s1600/DRH+2.jpg






Untuk lebih banyak tentang beliau bisa mengunjungi link-link berikut ini :
@Alisalam_Center
@Ali_Jawabarat

3 komentar:

ALI SALAM FOR PARLEMEN KUNINGAN mengatakan...

Barokallahu ya Karim .....

Tuhanku,
Aku hanyalah sebutir pasir di gurun-MU yang luas...
Aku hanyalah setetes embun di lautanMU yang meluap hingga ke seluruh samudra
Aku hanya sepotong rumput di padangMU yang memenuhi bumi
Aku hanya sebutir kerikil di gunung MU yang menjulang menyapa langit
Aku hanya seonggok bintang kecil yang reduo di samudra langit Mu yang tanpa batas

ZELLO INDONESIA mengatakan...

Ya Rabb...Yang Maha Mengabulkan
Jadikanlah Sebutir Pasir ini menjadi Sebidang Tanah Lapang;
Jadikan Setetes Embun Menjadi Sebanyak dan Seluas Danau Toba;
Jadikanlah Sepotong Rumput Ini Menjadi Hutan Lebat;
Jadikanlah Sebutir Kerikil Ini Menjadi Sebuah Istana;
Jadikanlah Seonggok Bintang Kecil Ini Menjadi Rembulan dan Matahari;

duniakudimanakah.blogspot.com mengatakan...

Masya Allah luar biasa sekali prestasi orang ini sampai mata saya pegal membacanya,alangkah kecil sekali saya merasa diri ini sampai tidak mengetahui ada orang hebat seperti ini di Bekasi,mengapa tidak orang seperti ini yang memimpin Bekasi,seandainya saya tahu dari dulu mungkin saya bisa mengajukan nama orang ini ke dalam partai saya untuk menjadi wakil di dewan,sayang sekali saya baru tahu informasinya sekarang....salam sukses

sunaji