REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 02 Oktober 2012

Kumpulan Tips & Trik Aki Poles

sumber : http://www.facebook.com/aki.polesnew
Mungkin bagian sebagian orang ini kumpulan tips dan trik Aki Poles yang dituangkan dalam media on line facebook ini tidak bermanfaat, tetapi bagi mereka-meraka yang malu bertanya atau terbuka "curhat" ini akan sangat membantu.

Saya mencoba rangkum semua tips dan trik Aki Poles tersebut dalam blog ini, semoga bisa lebih bermanfaat dan sekaligus kebagian pahalanya...Amin.

Selamat pagi sahabat saya yang baik
hatinya, Semoga hari ini Tuhan menguatkan
kebaikan yang ada di dalam diri Anda, dan menjadikannya terlalu besar untuk
bisa dikalahkan oleh rasa malas dan dugaan buruk yang biasanya melambankan upaya dan membesarkan
kemungkinan gagal. Semoga rezeki Anda baik hari ini, lebih baik daripada kemarin.
Aamiin.
Oke, berikut 7 tips aman selingkuh dari pacar kamu. Oiya, tips ini cuman buat hubungan yang belum sampe kejenjang pernikahan, dan sebaiknya memang juga gak tiru.
  1. Pastikan selingkuhan kamu adalah lawan jenis dari kamu, kecuali kamu memang suka dengan sesama jenis. #NoOffense
  2. Jika kalian (kamu dan selingkuhanmu) aktif dijejaring sosial, seperti twitter, buatlah akun alter lain, agar aman dari
    pasangan kamu. Jangan pasang avatar di akun tersebut foto diri.
  3. Ganti display name bbm selingkuhan kamu, biasanya, selingkuhan pake nama bbm tertentu, yang berhubungan dengan pacarnya, ganti! Ini untuk mengurangi rasa sakit kamu.
  4. Jangan pasang display picture (dp) bbm foto kalian berdua, kecuali memang kalian sudah siap kalo pacar kalian tau kalian selingkuh.
  5. Tanya ke selingkuhanmu, apa dia juga menjadikan kamu sebagai selingkuhannya atau enggak. Ini penting, biar kalian sama-sama saling paham dan enjoy jalanin hubungan diluar pasangan kalian masing-masing.
  6. Cari dan atur waktu ketemuan kalian, waktu yang tepat misalnya bukan malem minggu, karena kalian seharusnya ngedate dengan pacar masing-masing, seharusnya...
  7. Mundur pelan-pelan jika ternyata hubungan selingkuhan kamu udah gak nyaman dan gak enjoy, apalagi buat kamu yang selingkuh dengan alasan ldr, dan pacar kamu udah balik lagi ke kotanya.

lima cara mengatasi rasa cemburu.

  1. Hal yang paling utama adalah, akui bahwa Anda merasa cemburu. Katakan pada suami bahwa Anda tidak menyukai ketika ia mengobrol dengan wanita lain. Tapi jelaskan pada diri dan suami, jika hal itu tidak akan membuat Anda 'bete' seharian.
  2. Gunakan kata kunci seperti "saat ini" atau "hari ini, aku merasa sebal karena melihat kamu menelpon mantan kekasihmu". Hal
    ini akan menekankan bahwa kejadian 'saat ini' merupakan hal penting yang perlu didiskusikan dan Anda tidak memukul rata dengan 'kesalahan' suami sebelumnya.
  3. Jika Anda tidak suka saat melihat suami mengobrol dengan mantan kekasih atau pertner kerjanya yang seksi, sebaiknya Anda juga melakukan hal yang sama. Jauhi mantan, dan pria yang coba menggoda Anda.
  4. Hanya karena merasa cemburu, Anda pun 'membalas dendam'. Melihat suami berbicara di telpon dengan mantan pacarnya, buat Anda 'bermain api' dengan rekan kerja. Sebesar apa pun rasa kesal dan cemburu, menjadi pendendam tentu bukan pilihan yang bijaksana.
  5. Tidak ada satu masalah yang bisa diselesaikan tanpa komunikasi. Jadi ada baiknya, Anda berdiskusi dengan suami mengenai apa yang dirasakan dan ajak suami untuk bantu memberikan jalan keluar. Ketimbang meninggikan nada suara, lebih baik tingkatkan kualitas berkomunikasi Anda.

cara mengatasi rasa cemburu?
Berikut adalah beberapa tips cara ampuh mengatasi rasa cemburu yang mungkin dapat meredam diri Anda, seperti dilansir dari laman metrotvnews

  1. Sadari kekurangan diri sendiri.
  2. Sebagian besar perasaan cemburu muncul karena kita merasa tidak percaya diri. Untuk itu, pertama-tama coba cintailah diri sendiri. Dengan mengetahui kekurangan sendiri, kita pun akan lebih menghargai diri sendiri.
  3. Belajar dari hubungan masa lalu Anda dan pahami bagaimana perilaku negatif Anda memengaruhi pasangan.
  4. Marah dan merasa tidak aman dapat menjadi alasan utama untuk selalu merasa cemburu, sehingga kehidupan cinta Anda pun bermasalah.
  5. Bila Anda tiba-tiba merasa cemburu dan sakit hati, ambil napas dalam-dalam dan berpikir dengan tenang melihat realitas serta bukti yang ada
  6. Cobalah meminta dukungan dari pasangan ketika Anda merasa rendah diri dan merasa cemburu

Misalnya ketika di depan umum, Anda berdua sepakat melakukan gerakan atau tanda agar Anda merasa percaya diri. Jadi, ia dapat berada di sisi Anda untuk memberikan dukungan emosional bila Anda membutuhkannya. Sebuah gerakan sederhana seperti memegang tangan Anda atau meletakkan lengannya di sekitar pinggang Anda dapat membuat perbedaan.
OK. Selamat mencoba.

Tips: Tetap Bahagia Meski Melajang. Mungkin sulit bagi seorang perempuan menghabiskan waktu lama menjadi lajang. Permainan kencan yang selalu gagal membuatnya merasa ditakdirkan hidup melajang.
Namun Anda jangan berputus asa. Sebaiknya lakukan langkah berikut agar Anda tetap bahagia:
 
Selalu berpikir positif
Mungkin sulit dilakukan, terutama bila Anda dihadapkan dengan penolakan dan kekecewaan. Tetapi ingatlah untuk tetap positif,

bertindak percaya diri, dan bahagia. Terlihat bahagia siapa tahu menjadi cara termudah untuk menarik perhatian orang.
Menjaga mood yang baik
Penting mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain. Merasa nyaman dengan diri sendiri tidak mesti mengenakan makeup berlebihan. Senang, aman, dan percaya diri menjadi kualitas menarik dalam diri sendiri.
Jangan putus harapan
Anda pasti membayangkan kapan Anda menikah, bagaimana hari bahagia akan berlangsung, dan berapa banyak anak yang akan dimiliki. Jika semua rencana itu belum terjadi, Anda pun akhirnya merasa kecewa.
Jangan putus harapan. Tetap sibuk dan fokus pada hal lain seperti pekerjaan, hobi, dan minat. Siapa tahu di tempat menyalurkan hobi, Anda mendapatkan kejutan menyenangkan.

kalau mau lebih banyak tau kunjungi : Facebook http://www.facebook.com/aki.polesnew

Tidak ada komentar: