REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 08 Oktober 2012

POLRI KU SAYANG, POLRI KU MALANG !

Ada Apa Dengan Mu ???
 

Betapa Bangganya Aku Engkau Telah Mampu Memberantas Pengacau dan Pengganggu Keamanan Dinegeri Tercinta Indonesia, satu persatu engkau ciduk dengan DENSUS-88 MU,

Betapa Bangganya Aku Mendengar Para Jenderalmu Menyatakan Siap Bekerja Sama dengan KPK, Kejaksanaan dan Seluruh Lapisan Masyarakat dalam Memberantas KORUPTOR di Negeri Tercinta ini.
Betapa Bangganya Aku Padamu sebulan yang lalu, dikala para Jenderal mu menyatakatan bahwa Penyidik Yang Engkau Tugaskan sebagai Penyidik KPK adalah Penyidik Terbaik dan Terpilih Melalui Seleksi Yang Ketat dan Tidak Diragukan Lagi Track Recordnya

Tapi Entah Iblis Mana Yang Merasukimu, Sehingga Engkaupun Bertindak Tanpa Melihat Situasi dan Kondisi Negaramu Saat ini ......................................................................................................!

Engkau Bohongi Aku dan yang lain yang mencintaimu dengan tindakan menangkap Penyidik KPK yang telah engkau gembar gemborkan sebagai Penyidik Terbaik Yang Engkau Tempatkan disana ......................................................................................................!

Rasanya Lelah Hati Ini Memahami dan Menyuarakan Dengan Lantang Tindakan Kepahlawananmu Dalam Melindungi dan Mengayomi Kami Sebagai Masyarakatmu .................................................................. !

Kutuliskan ungkapan hati dan perasaan ini karena Aku tak mampu lagi menahan rasa malu atas tindakanmu kemarin malam di Gedung KPK ..................................................................................................... !
Aku Harap Engkau Kembali dan Kembali Sebagai Kebanggaanku di Suatu hari nanti ...... semoga...... dan Semoga Engkau Masih Sempat Aku Saksikan Agar Rasa Banggaku Padamu Kembali Seperti Sebelumnya .................................................................................. !

Bekasi, 08 Oktober 2012
Yang Kecewa Padamu
ttd.
ZURAID BIMA

Tidak ada komentar: