REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 08 Oktober 2018

ZELLO INDONESIA HADIRI UNDANGAN FGD 9 PROMOTER HUMAS POLRI 2018

Jakarta, 03 Oktober 2018
Perwakilan ZELLO INDONESIA "ZURAID BIMA" Kanan
Menerima Plakat Pengharagaan Divisi Humas Mabes POLRI
ZELLO "Live Conversation" sebuah aplikasi Komunikasi Jarak Jauh yang bisa menampung 250 ID (Orang) dalam satu Chanel, dengan sistem Operasi Komunikasi mirip Handy Talk dan menggunakan jaringan internet memberi banyak kelebihan baik jarak jangkauan komunikasi maupun kejernihan suara, menyatukan satu komunitas komunikasi diseluruh belahan dunia yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet.
FOTO : TIM HUMAS POLRI 2018
ZELLO INDONESIA mulai dikenal akhir tahun 2011 dan lebih dikenal luas oleh masyarakat Indnesia sejak tahun 2012 dan hanya menampung sekitar 30 ID (orang) dalam satu chanel.

Keberadaan ZELLO INDONESIA sebagai Komunitas Komunikasi telah mampu berkiprah menyatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke bahkan menyambungkan Komunikasi Warga Negara Indonesia sampai ke Eropa, dan Asia.
Kegiatan Sosial membantu Korban Bencana Alam baik menjadi relawan langsung ke lokasi bencana maupun pengumpulan dana bantuan rutin dilaksanakan setiap bulan dalam kegiatan Racing Zellover Peduli yang dikomandai oleh Ketua Silaurahmi Antar Room (SAR) Dhika (cahnel Balaraja Join).
Kabag Mitra Ro Penmas Divhumas Polri Kombes Pol Drs. Cahyo Budi Siswanto  Yang Mewakili Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, Dirtipiter Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Drs. Eko Daniyanto, Mm., Deputi Pemberdayaan  Masyarakat Bnn Irjen Pol. Drs. Dunan Ismail Isja, Mm., Plt. Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olahan Badan Pom Ri. Ir Tetty Helfery Sihombing, Mp., Dan Direktur Penindakan Dan Penyidikan Bea Dan Cukai.  Ir. B. Wijayanta
Persiapan Jumpa Darat Nasional dan Internasional yang bertempat di BANDUNG Jawa Barat tanggal 1-2 Desember 2018 terus di koordinasikan oleh Tim Nasional yang dipimnpin oleh CEPOT (chanel Jogja Racing Club) dengan Tim Tuan Rumah Abah Faras (chanel Baraya Jawa Barat).
FOTO : TIM HUMAS POLRI 2018
Adanya semangat bersama untuk dapat membentuk satu kepengurusan Nasional dan Daerah agar ZELLOVER INDONESIA punya wadah resmi terus digelorakan, aktivitas yang mendukung terus dilaksanakan, Rabu 03 Oktober 2018 ZELLO INDONESIA yang diwakili ZURAID BIMA (chanel GEPENTA NASIONAL) mengahdiri Undangan Resmi dari PROMOTER POLRI untuk mengikuti Kegiatan Diskusi Nasional Penanggulangan Peredaran Gelap NARKOBA yang di selenggarakan oleh HUMAS POLRI bertempat di Hotel Amarossa Jl. Pangeran Antasari No. 9 Jakarta Selatan. ZELLO INDONESIA mendapatkan satu Pengahargaan Plakat Resmi dari HUMAS POLRI atas pasrtisipasinya dalam acara tersebut diserahkan langsung oleh Humas Polri kepada Perwakilan ZELLO INDONESIA, ZURAID BIMA.

Penghargaan dan sekaligus pengakuan pertama oleh Penyelenggaran Negara Bidang Hukum yang diterima ZELLO INDONESIA merupakan satu kebanggaan sekaligus memantapkan semangat bersama untuk membentuk satu wadah resmi secara nasional dan daerah untuk dapat lebih banyak berkiprah menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia bersama seluruh komponen Pemerintah RI dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Menyusun program kerja yang terukur dan terarah dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam Perjuangan Memberantas Peredaran gelap NARKOBA yang di Indonesia sudah berstatus Darurat Narkoba.
ZELLOVER INDONESIA akan ambil bagian yang bisa memberikan informasi sekecil apapun kepada Pihak Pelaksana Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan membentuk satu jaringan perjuangan khusus melalui Komunikasi ZELLO.
Kabag Mitra Ro Penmas Divhumas Polri Kombes Pol Drs. Cahyo Budi Siswanto 
Menyerahkan Palakat Pengahrgaan Kepada Perwakilan ZELLO INDONESIA
Pada Jumpa Darat Nasional IV di Bandung diagendakan khusus menyusun dan membentuk Komite Pelaksana Pembentukan Komunitas yang terstruktur dan tersusun beberapa Departemen-Departemen yang dibutuhkan sesuai dengan rencana kerja Jangka Pendek, Menengah dan Panjang.

red.zuraidbima/03/10/18

Tidak ada komentar: