REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 26 Oktober 2018

SEMANGAT BERKARYA TIDAK KENAL LELAH

Bima, 26 Oktober 2018

Tekad dan semangat perjuangan yang dikobarkan oleh Partai Berkarya dalam memperjuangan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia menjadi motto perjuangan bagi seluruh calon anggota legislatif Partai Berkarya baik di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI Pusat.

FARIDA (Orin Bima) calon anggota legislatif Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan VI Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat, sejak bergabung di Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Barat tanpa henti dan kenal lelah terus berjuang hingga saat ini dan sampai pelaksanaan pencoblosan bulan April 2019 nanti, berjuang mensosialisasikan Visi dan Misi Partai Berkarya agar lebih dikenal dan diketahui oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya Dapil VI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami bertekad mewujudkan target perolehan suara Partai Berkarya, Insya Allah di Daerah Pemilihan VI Provinsi Nusa Tenggara Barat saya akan totalitas berjuang walaupun dengan keterbatasan biaya dan atribut Partai yang bisa kami adakan, kata FARIDA.

Disetiap wilayah dalam Kabupaten dan Kota Bima serta Kabupaten Dompu yang kami kunjungi dalam kegiatan silaturrahmi sangat luar biasa sambutan masyarakat. Keluarga besar kamipun ikut membantu kami berjuang bersama. Alhamdulillah....

Rutinitas sosialisasi makin intensif bulan Oktober 2018 ini, setiap kesempatan baik saat menghadiri acara keluarga maupun diundang sebagai Pengisi Acara sebagai Penyanyi kami manfaatkan secara maksimal untuk Partai Berkarya.

Kami sangat berharap karena keterbatasan kami di Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya dalam menyiapkan atribut partai sebagai media publikasi dan sosialisasi karena kondisi Nusa Tenggara Barat yang baru saja dilanda bencana gempa bumi bisa mendapatkan bantuan khusus dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya. Harapan ini semata-mata kami ingin perjuangan ini lebih mantap dan lebih maksimal lagi hingga tanggal 17 April 2019 nanti NTB Partai Berkarya bisa meraih suara terbanyak. Tutup FARIDA penuh harapan.

zuraidbima/26/10/2018

Tidak ada komentar: