REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 10 Oktober 2018

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA DAN TPPKK KECAMATAN TAMBUN UTARA

Tambun Utara, 04 Oktober 2018
Camat Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi DODO HENDRO RASIKA, SIP.MM didampingi Sekretaris Camat H. NAJMUDDIN, S.Ag., Kapospol dan Danramil Melaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa dan Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, 04 Oktober 2018 bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tambun Utara.
Dokumentasi kegiatan terangkum dalam Video berikut :

Acara Sertijab belangsung sangat meriah dihadiri oleh Kepala Desa terpilih dan Mantan Kepala Desa yang sudah berakhir masa jabatannya di tahun 2018, hasil Pemilihan Kepala Desa serentak se Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Bulan Agustus lalu. Diawali dengan Pembacaan Kitab Suci Al Qur'an, Lagu Indonesia Raya, Mars dan Hyimne Kabupaten Bekasi

Setelah Berita Acara Serah Terima dibacakan seluruh Kepala Desa Terpilih Periode 2018-2023 selanjutnya menandatangani berita acara serah terima dokumen dan barang aset Desa masing-masing dari Pejabat Kepala Desa lama kepada Kepala Desa Baru.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Aset Desa disaksikan oleh Camat Tambun Utara dan Jajarannya serta ratusan masyarakat Kecamatan Tambun Utara yang hadir menyaksikan kegiatan sertijab tersebut.

Sesi kedua Serah terima jabatan Tim Penggerak PKK seluruh Desa dalam wilayah Kecamatan Tambun Utara yang dipimpin langsung oleh Ibu Camat Tambun Utara. Acara dimeriahkan oleh Group Paduan Suara Desa Karang Satria dengan penampilan yang sanggat memukau dan menghibur ratusan undangan dan warga Kecamatan Tambun Ttara yang hadir.



Melengkapi seluruh rangkaian Kegiatan Serah Terima Jabatan dilaksanakan serah terima Dokumen dan Aset Desa secara simbolis yang di Wakili oleh Desa Srijaya DRAHIM SADA kepada Kepala Desa Terpilih dan disaksikan oleh Camat Tambun Utara, Pihak Penegak Hukum POLISI dan TNI serta Seluruh Hadirin Yang Hadir.



Seluruh rangkaian kegiatan dari Pelaksanaan Pilkades yang damai dan Terpilih Para Kepala Desa yang baru telah dilaksanakan dengan baik dan sukses, untuk itu Camat Tambun Utara menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pelaksana Kegiatan dan Warga Kecamatan Tambun Utara. Camat Tambun Utara dan seluruh jajarannya juga tidak lupa mengucap Syukur Kepada Allah SWT. yang senantiasa memberikan taufik dan hidayahNYA selama menjalankan amanah sebagai Aparatur yang memimpin Kecamatan Tambun Utara.

red,zuraidbima/04/10/18

Tidak ada komentar: