REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 23 Oktober 2018

MAKLUMAT TIM NASIONAL KOPDARNAS IV ZELLO INDONESIA

Bandung, 22 Oktober 2018
Memantapkan persiapan Jumpa Darat Nasional dan Internasional ZELLO INDONESIA Ke-IV di Bandung tanggal 1-2 Desember 2018, Tim Nasional KOPDARNAS IV melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Tim KOPDARNAS Tuan Rumah Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dengan mempertimbangkan kondisi cuaca di lokasi kegiatan KOPDARNAS tepatnya Cikole - Lembang Bandung Barat yang curah hujannya tinggi dan suhu dingin, diputuskan Lokasi KOPDARNAS yang semula di Alam Terbuka Bumi Perkemahan Cikole dipindahkan ke VILLA TERATAI Jl. Raya Tangkuban Perahu 108 Cibogo yang masih dalam Wilayah Cikole - Lembang Bandung Barat Provinsi Jawa Barat kata Koordinator Nasional Kopdarnas IV. CEPOT.

Berikut Surat edaran Resmi yang dikeluarkan dan ditanda tangani Tim KOPDARNAS Pusat.
Dengan maklumat secara resmi ini diharapkan bagi ZELLOVER yang sudah mendapatkan informasinya bisa membagikan dan atau menshare ke seluruh ZELLOVER INDONESIA maupun MANCANEGARA (Luar Indonesia) agar mengetahuinya.





Tidak ada komentar: