REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 09 Juni 2012

RAPAT RENCANA KERJA ANGGARAN KELAS BILINGUAL SMAN 1 TAMBUN UTARA

Komite Sekolah, 09 Juni 2012
Sebagai Wujud Keterbukaan Publik dan Perencanaan Anggaran Kegiatan Sekolah dan Komite Sekolah sesuai aturan dan undang-undang pengelolaan keuangan daerah dan pusat SMAN 1 Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Sabtu, 09 Juni 2012 Mengadakan Rapat Rencana Kegiatan Anggaran Tahun Pelajaran 2012/2013
Dari Kiri : Edy Yanto (Humas) WARJA MIHARJA (Ketua Komite) IDRIS IRIN (Sekretaris) dan MAHDIAR (Anggota)

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Pengurus Komite Sekolah dan Orang Tua/Wali Siwa Peserta Didik Baru Kelas Bilingual sebanyak 96 (sembilan enam) orang, perwakilan guru dan tata usaha, mendengarkan paparan Rencana Kegiatan Anggaran dari Kepala SMAN 1 Tambun Utara H. MATROJI, S.Pd.M.Pd. dengan seksama dan penuh Semangat.
H. MATROJI, S.Pd. M.Pd (Kepala Sekolah)
Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah menjelaskan secara detail tentang Program dan Kebutuhan yang dibutuhkan oleh sekolah selama satu tahun. Anggaran yang didapat dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat juga beliau sampaikan secara terbuka dengan jumlah Rp. 107.400.000,- (Seratus Tujuh Juta Empat Ratus Ribu Rupiah selama satu tahun. Anggaran Rintisan Bos SMA yang didapat oleh SMAN 1 Tambun Utara adalah Rp. 10.000,-/persiswa selama satu tahun.
Orang Tua/Wali Siswa Kelas Bilingual

Orang Tua/Wali Siswa Kelas Bilingual
Meski terlihat raut wajah kekecewaan mendengar jumlah bantuan operasional sekolah yang hanya Rp. 10.000,- persiswa Orang Tua/Wali Calon Peserta Didik Baru Kelas Bilingual masih sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dan juga penghargaan kepada Kepala SMAN 1 Tambun Utara atas penyampaian Rencana Kegiatan Anggaran yang sangat terbuka dan dapat dengan mudah dimaklumi oleh mereka (Orang Tua/Wali Siswa).
Sehingga dengan keputusan yang penuh semangat ingin memajukan pendidikan putera dan puterinya Orang Tua/Wali Siswa memberikan Bantuan/Sumbangan sebesar Rp. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) sebagai biaya untuk menutupi kekurangan anggaran yang dibutuhkan sekolah dan sebagai bukti keinginan dan keikhlasan dibuatlah berita acara dan Keterangan Kesanggupan oleh masing-masing orang tua/wali siswa.
Orang Tua/Wali Siswa Kelas Bilingual

Orang Tua/Wali Siswa Kelas Bilingual
 Dan yang paling membanggakan karena belum pernah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu adanya Orang Tua/Wali Siswa yang mau menyumbang lebih dari pada jumlah yang disepakati bersama dalam rapat>>> Alhamdulillah !!!

Tidak ada komentar: