REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 23 April 2011

CERBER BIMA INSTITUTE : "BUKTI CINTA PUTERA & PUTERI SANG BIMA

MEMORY BI : Januari 2011

  • Chulianoc Pulco
    "Don't waste your time on a man/woman, who isn't willing to waste their time on you"
    "Maybe God wants us to meet a few wrong people before meeting the right one, so that when we finally meet the person, we will know how to be grateful"
    "Don't cry because it is over, smile because it happened"
    "There's always going to be people that hurt you so what you have to do is keep on trusting and just be more careful about who you trust next time around"
    "Make yourself a better person and know who you are before you try and know someone else and expect them to know you"
    "Don't try so hard, the best things come when you least expect them too"

  • Andromeda Axdom
    gimana cara.a keluar dari gruup ini???

    pemberitahuan sya penuhh ne....


  • Zul Kar Nain
    Tema Diskusi" Sorry, Aku Hanya Mencintai Diri Sendiri"


  • Nurwahidah Saleh
    bila ada status yg tdk sesuai hati nurani, abaikan saja, ambil yg baik, abaikan yg kurang baik, tdk mesti hatus keluar dari komunitas itu, krn dimanapun kita berada pasti ada kebaikan dn jg keburukan tinggal bagaimana kita menyikapi, untuk saudara2ku, mari kita slalu berhusnudzon, salam ........


  • Zuraid Sape Bima
    Teman-Teman Yang Telah Punya Ide Cemerlang membuat komunitas diskusi Bima Istitute, ini adalah Komunitas Dunia Maya, Bukan Organisasi jadi jangan merasa Disukai atau Tidak Disukai, tertarik atau tidak tertarik. Apalagi Punya Kepentingan atau Tidak Punya Kepentingan. Yang pasti Bima Istitute telah berbuat lebih dari apa yang dilakukan orang Bima pada umumnya. Biarkan mereka datang dan pergi karena itulah yang namanya Komunitas. Yang mau keluar atau minta izin keluar sangat gampang satu kali klik tombol keyboard saja sudah keluar, dan yang lucunya lagi banyakan dari kalangan Mahasiswa padahal Media ini adalah Media Pembelajaran untuk mereka mempersiapkan diri terjun ke Masyarakat. Hal kecil saja kalau kita punya pikiran positif kita bisa bikin email saja bukan hal gampang bagi yang gak ngerti, bisa pusing 7 keliling. Sekali lagi saya mohon dan ingatkan kepada Adik-adik yang punya ide cemerlang ini jangan merasa bosan terus semangat...!

  • Hilda Laukosy
    Berlakux hukum di Indonesia kurang memuaskan endingx,,, hukum slalu adil, hanya saja oknum aparatx yang tidak bertanggung jawab. Tidak perlu saling menyalahkan siapa yang salah!!!!!????? Hanya saja kesadaran masing2 individu yang di harapkan__


  • Umar Ali
    Tahun 2011 yg menjadi prioritas kerja pemerintah adalah soal Kemiskinan, Pendidikan dan Hukum. Pengentasan kemiskinan misalnya melalui BLT dll terjadi byk masalah, Pendidikan masih mahal dan belum merata, serta penegakan Hukum masih lemah dan korupsi semakin merajalela....


  • Muliadin Rato
    Banyak rakyat bima di makassar yg slalu mempertaxakn di mana asrama bima berada?haxa sbgian kecil yg taw dan itupun msh dipertaxakan kejelasannya..menurutku pemda bima harus untk memperhatikn keberadaan rakyat di makasar,biar bgamnapun mereka tetap putra&putri dana mbozho.. I love dana mbozho

  • Anas Cousi
    slmt malam bima!!
    ikhlas.....
    kalimat yg sederhana akan tetapi sulit untuk diimplementasikan.ketika manusia bisa menguasai ilmu ikhlas maka sy yakin manusia akan jauh dari masalah.!!
    masalh2 yg sllu menjadi polemik bg teman2 bima khususnya dan bahkan manusia pd umumnya.
    maslah sosial,ekonomi,dan bahkan mslah politik yg menjadi persoalan dibima itu muncul krn tdk adanya ilmu ikhlas didlm diri setiap insan.
    dngan ilmu ikhlas kta bisa menjlani kehidupan ini dgn damai!!!
    good luck.

  • Hilda Laukosy
    Ass,,, meT pagi cmua ndai Mbozo..!!!



  • Rohana Hana
    Slamat sore ndaita dou mbojo.


    • Mudda Bima
      Kapahu Nggahi:
      Kawan2, dlm pembicaraan sebelumnya semapat sy mengusulkan utk pendokumentasian hasil diskusi. Agar setiap kata menyimpan nilai, agar setiap bicara tak sia-sia. Agar setiap perdebatan tak menguap. Maka, sy coba merancang blog ini, dengan nama Bima Kita.

      Saya coba merangkum salah satu hasil diskusi sebagaimana dimuat di blog ini. Harapan saya, akan ada kwn2 lain bersedia jadi relawan untuk mengedit hasil diskusi sebagaimana saya buat. Hasil edit dapat dikirim ke email: bima.kita@gmail.com. Naskah yang masuk akan sy upload di blog ini.

      selain itu, blog ini juga akan memuat tulisan kawan2 berupa artikel berkaitan dengan Dana Mbojo, lintas aspek, lintas disiplin ilmu. Apapun itu. Juga termasuk karya sastra berupa puisi, pantun, cerpen, cerita homor, dll. Asal berkaitan dgn Bima.

      oh, yah. dalam blog ini sy juga sudah memuat disain cover beberapa buku yg berkaitan dengan Bima. Namun, naskah resensinya blm sempat saya buat. Saya juga berharap kwn2 bersedia mengambil bagian untuk membuat resensi buku2 tersebut.

      Selanjutnya, bila ada pertanyaan terkait, dapat mengirim email ke: bima.kita@gmail.com atau mudda.bima@gmail.com. kontak person: Mudda: 08 123 680 9000.

      Ditengah sebagian yg pesimis. Ditengah pertanyaan, apa langkah nyata kita, atau apa kontribusi jarak jauh kita terhadap dou labo dana. Maka, dengan ini kita katakan, "inilah kerja-kerja nyata budaya!" sebuah ikhtiar kecil untuk menunjukan eksistensi anak2 negeri maja labo dahu.

      Jabat Erat,

      Mudda Bima

      bimaqta.wordpress.com
      Tanggal 30 Desember tahun 2010 lalu, Grup Bima Institute, melalui akun facebook, heboh dengan diskusi gadis perawan di Bima. Diskusi berlangsung seru hingga tanggal 31 Desember 2010. Empat puluh sembilan komentar mewarnai dinding diskusi. Mereka inilah yang buka-bukaan soal keperawanan. Ada Ilham Ab


    • Arief Rusman

      forum.vivanews.com
      Kisah-kisah inspiratif bagi kita Curhat

    • Arief Rusman

      forum.vivanews.com
      Benda-benda Yang Tercipta Secara Tidak Disengaja Aneh dan Lucu

      Sumber  : Bima Institute >>>>>>

    Tidak ada komentar: