REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 15 April 2011

Bukti Cinta Putera & Puteri Sang Bima 3

  • Memory Januari Bagian III : Sejuta Kenangan Segenggam Harapan

  • Rudyz Gema
    Setiap hari dlm beberapa cara, anda adalah bagian dr sebuah tim (berorganisasi, berkelompok, kerja sama dan hdp dlm lingkungan sosial).
    Pertanyaanx bknlah, "Maukah anda berpartisipasi dlm sesuatu yg melibatkan org lain ?" tp pertanyaanx adalah "akankah keterlibatan anda dgn org org lain menjadi berhasil ?"
    ini sedikit pertanyaan buat kita semua dan betapa pentingx kerja sama yg baik dm Tujuan yg kita cita2kan.

  • Ian Ihsan Maulana
    Semoga sukses. . . .
    Dpt brmanfaat buat kota,kab Bima utk ms depan.

  • Nafisah Putryhawa
    LINGI ADE Q...
    Pagi yang indah.....
    Rasa rindu mnyibak pagi q...
    Rindu ku pada dana mbojo
    bukan hanya rindu pada celoteh dan tawa ria para kekasih ku...
    Tapi...
    Lebih dari itu...
    Rindu ku pada bima...
    Rindu ku pada semilir angin..
    Rindu ku gemericik air dan kicauan burung...
    Rindu ku pada padi yang menguning...
    Rinduku pada kedamaian yg memberikan kelegaan jiwa....
    Bima q...
    10 tahun telah berlalu...
    Apa kabar bima q....
    Apa kabar sahabat bima instute???
    Slmat pagi smuaaa...

  • Ayah Nadhir
    Kredit Sepeda Motor untuk Semua Jenis Merk di Bima Per Bulannya mencapai 1.000 unit. Sedangkan Jumlah Pembayaran Kredit Motor Per Bulannya mencapai ratusan miliar per bulan bahkan setengah triliun. Banyak kan?

  • Saifullah Ipul
    berjuang terus...

  • Ibnu Abbas
    kapan ya kantor pemerintah Kabupaten berada diwilayahnya sendiri? jgn numpanglah di kampung orang. aneh jadinya....
    yg semangat ya?

  • Ibnu Abbas

    Lokasi: Gedung Mahkamah Konstitusi
    Waktu: ‎06 Februari 2011 9:00

  • Yaser Juraid
    Sampai sekarang Warga Kota dan Warga Kabupaten Bima, belum bisah di pisahkan pada wilayah kebijakan politik dan Mahasiswa juga masih menganut paradigma holistik melihat dua Daerah ini, Masih ada keterkaitan dan masih saling membutuhkan antara satu dgn yang lain dalm berbagaihal strategis

  • Zul Kar Nain
    Dorongan Yang Sangat Luar Biasa...Maju Aina Maja Mai Takandadi Kabua ra kabandaku dana ro rasa...

  • Umar Ali
    Bangkit bersama...menuju kejayaan daerah.

  • Zul Kar Nain
    Semuanya Benar...Mari Kita Buktikan dengan Kebenaran Teori dan Praktek...Mudah-Mudahan Saja Bisa Ompu, Wa'i, Sa'e, Ari, Ori, Dae, Pua, Muma Dll Ngejalanin Apa yang menjadi Pleaning cita-cita dalam membangun Daerah Ke-arah yang lebih Ideal.

  • Ibnu Abbas

    bimacenter.com
    Pusat informasi Kota/Kab Bima, Nusa Tenggara Barat. Situs unofficial yang memuat informasi, wacana, dan diskusi yang diposting oleh para kontributor.

  • Ilham Abdul Rasul Se
    sektor penerimaan daerah kabupaten bima 70% bersumber dari pajak dan retribusi, 10 tahun terakhir dinas pendapatan daerah belum bisa membuat rencana strategis untuk perluasan sektor pendapatan daerah melainkan optimalisasi penarikan pajak dan retribusi, pendapatan dari sektor deviden masih sangat kecil, begitu pula dari sektor pertambangan dan pertanian termasuk kelautan.. Jika dilihat dari potensi daerah seharusnya bima mendapat konstribusi pendapatan yg terbesar dr sektor kelautan dan pertambambangan sebab potensi laut produktif sangat tinggi khususnya dr hasil tangkapan ikan dan budidaya rumput laut, begitu pula dr sektor pertambangan, pemda tidak boleh berharap hanya royalti namun harus menjadi bagian dr pengelolaan potensi pertambangan (owner).. hari ini semua pemda diseluruh indonesia masih enak karna ada suntikan dana perimbangan dari pemerintah pusat, secara sosiologis hal ini rawan dengan fenomena dan kecenderungan beberapa daerah untuk melepaskan diri dari negara kesatuan RI terlebih kecenderungan itu terjadi pada daerah yg relatif kaya, jika hal ini benar terjadi maka dampaknya subsidi silang akan hilang yg secara linear dana perimbangan juga otomatis hilang, kalau daerah2 miskin tidak dari sekarang mempersiapkan diri maka sama halnya daerah2 itu terancam bangkrut.. Bima salah satu daerah yg terancam bangkrut jika tidak segera berbenah.. Wallahualam

  • Nurdin Ar
    Knapa yah setiap kali kita menemukan harta dibawah tanah kita katakan itu harta karun...?? Teman2 ada yang tau gk knapa bisa demikian...??

  • Awaluddin Full
    Info buat teman2, adik2 yang berminat utk terlibat di International Youth Conference,..!! silahkan dicoba,.>>>
    Dear Sirs and Madams,
    As a resumption of the event of International Youth Conference that should have been held in Yogyakarta on November 7 to 12, 2010 and had stopped due to Merapi Mountain Eruption, we kindly inform that the Ministry of Youth and Sports Affairs of the Republic of Indonesia and Gadjah Mada University of Yogyakarta will organize the International Youth Conference on February 20 to 25, 2011 in Hotel Saphir, Yogyakarta.
    We are honored to invite students and/or young people who have applied to us to participate before to be there. We humbly ask for the confirmation to participate and email to the committee by February 8, 2011 to facilitate our hospitality arrangements. Please send the complete application form to iycindo@gmail.com or visit our official website: iyc.kemenpora.co.id.
    Thank you for your kind attention and cooperation.
    Yours faithfully,

    Indra Perkasa
    Planning Bureau 9th floor
    Ministry of Youth and Sports
    Republic of Indonesia
    Jalan Gerbang Pemuda no.3
    Senayan, Jakarta
    10270
    ph and fax: (+62) 21 57900560 or (+62) 21 5738321
    cell: (+62) 878 7871 3966
    email: m.indra.perkasa@gmail.com

  • Awaluddin Full
    Thanks buat Jamal "cinta damai" yg telah meng-add saya ke group ini,..
    Semoga group ini bisa menjadi wadah bersama dan tempat "sharing informasi" buat kita semua "warga dana mbojo" untuk bima lebih baik,.
  • hehehe,,,,ka de'e lao dula mada ampo ngoa,,,,,

Tidak ada komentar: