REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Kamis, 11 April 2019

FARIDA NO. 3 PARTAI BERKARYA NO. 7 MENUJU PARLEMEN

Bima, 11 April 2019
Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 17 April 2019 tinggal menghitung hari pesta demokrasi 5 (lima) tahun sekali merupakan satu moment yang menentukan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sekaligus kesempatan bagi masyarakat Indonesia menjadi penentu siapa yang dipercaya untuk mewakilinya dalam menentukan kebijakan Pemerintah Republik Indonesia dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPD, DPRD dan DPRRI).
Perjalanan tahap demi tahap tersebut dilalui oleh FARIDA caleg Partai Berkarya Dapil VI (Kab.Bima, Kab. Dompu dan Kota Bima). Dengan miodal semangat menuju perbaikan yang lebih baik FARIDA berjuang dengan segala keterbatasan menjalaninya, dari Kecamatan ke kecamatan, desa ke desa, kampung ke kampung bahkan dari pintu ke pintu rumah Daerah Pemilihannya dilakukan dengan penuh semangat, menatap langsung wajah masyarakat menyapa dan mendengarkan curahan hati yang akan menjadi amanah yang harus dilakukan FARIDA apabila nanti terpilih.
FARIDA mengembangkan politik tanpa politik uang, dengan bekerja maksimal untuk masyarakat berusaha mendatangi, menyapa dan mendengarkan. Tanpa dengan menggunakan kekuatan finansial FARIDA akan membuktikan bahwa tingkat kecerdasan pemilih semakin cerdas dan harapan perbaikan pasti akan terwujud.
Meski demikian, FARIDA menyadari bahwa masih sangat minim tentang Politik dan akan terus  belajar dengan sedikit modal popularitas sebagai Artis dan Musisi daerah dan sudah terbukti senior-seniornya para artis yang telah berkiprah di Politik banyak yang telah mampu memberi banyak sumbangsih positif untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta ini.























Mohon Doa dan Suaranya, berbondong-bondong 17 April 2019 ke TPS COBLOS PARTAI BERKARYA No. 7 dan FARIDA No. 3 Caleg DPRD Provinsi Nusa Tengara Barat.


1 komentar:

Fitbima mengatakan...

Salam zello indonesia.!? Trimakasih atas segala upaya untuk pelaksana'an pemberita'an untuk partai yg menyeruhkan agar tak berpolitik dengan uang.karna masayarakat indonesia ingin perubahan.