REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 07 Mei 2018

KETUM GEPENTA DUKUNG "PENOLAKAN GUGATAN HTI"

Jakarta, 7 Mei 2018
Ketua Umum DPN GEPENTA BRIGJENDPOL (PURN) DR. Drs Parasian Simanungkalit SH.MH menyambut baik dan mendukung sepenuhnya Putusan Majelis Hakim PTUN Jakarta yang menolak Gugatan bernomor 211/G/2017/PTUN.JKT. Dengan penolakan terhadap gugatan HTI tersebut berarti sama dengan mendukung dan menyetujui Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang pembubaran Hisbuz Tahrir indonesia atau HTI. Pada Hakekatnya pertimbangan Majelis Hakim bahwa HTI yang mempunyai tujuan merobah Pancasila sebagai Dasar dan Fondasi NKRI. Ini artinya bertentangan dengan Undang-Undang Dasar 1945. 
Bahwa HTI merupakan Gerakan yang berupaya agar Indonesia meninggalkan Pancasila dan akan menjadikan Indonesia Negara berdasarkan Agama. Maka merupakan kewajiban oleh seluruh rakyat Indonesia menghormati dan menghargai serta mendukung Putusan Majelis hakim Pengadilan TUN tersebut. Bahwa warga HTI adalah saudara kita yang terpengaruh dengan kondisi yang berkembang untuk mengganti Pancasila sebagai Dasar dan Fondasi NKRI. Dengan putusan pengadilan TUN tersebut mari kita ajak seluruh anggota HTI untuk memperjuangkan mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD. 
Marilah kita mencegah pertikaian dan perpecahan untuk terciptanya aman dan damai di seluruh  tumpah darah Indonesia. Kita harus mencegah terjadinya pemberontakan seperti yang dilakukan ISIS di Irak dan Suriah yang ingin mendirikan Negara Khilafah seluruh Negara jazirah arabia.
Di Indonesia juga pernah mengalami adanya Pemberontakan oleh DI/TII yang harus kita cegah jangan terulang karena akan membuat Rakyat masyarakat dan BANGSA indonesia menderita dan kehancuran serta rusaknya bangunan bangunan yang membutuhkan biaya yang sangat besar memperbaikinya kembali. Mari kita tingkatkan cinta kepada tanah air dan jiwa juang membela Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang telah direbut oleh para Pahlawan dan Veteran yang telah berhasil merebut Kemerdekaan Indonesia. Kita pertahankan NKRI DENGAN PERLAWANAN RAKYAT SEMESTA..
Demikian disampaikan Ketua Umum Gepenta di Markas DPN GEPENTA menyambut Putusan PTUN Jakarta yang menolak gugatan HTI. lewat WA.

Tidak ada komentar: