REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 11 Mei 2018

MAKLUMAT ZELLO INDONESIA

:::I N F O R M A S I:::
 KOPDARNAS  KE IV
Kepada rekan Zellover Indonesia dimanapun berada, bahwasannya prihal KOPDAR NASIONAL Ke. 4 ZELLO INDONESIA yang akan diselenggarakan di BANDUNG, 
Kami Zellover Indonesia Khususnya JABODETABEK dengan Rincian hasil musyawarah yang diadakan Tgl. 06-05-2018 di TAMAN MARGA SATWA RAGUNAN, Telah mendapatkan kesepakatan beberapa poin sebagai berikut :
  1. KOPDAR NASIONAL IV  ZELLO INDONESIA AKAN DILAKSANAKAN DI BANDUNG, menunggu hasil lokasi dari Panitia Wilayah KOPDARNAS wilayah BANDUNG.
  2. Kami Zellover Indonesia Jabodetabek menyatakan Bersedia membantu pelaksanaan KOPDARNAS dengan Biaya sebesar Rp. 125.000 / orang (zellover) disesuaikan dan atau estimasi biaya kopdarnas sebelumnya di Jogjakarta.
  3. Pembiayaan bantuan akan dirincikan oleh kepanitiaan kopdarnas, dengan transparan dan sudah ditentukan Nomer Rekening yang sudah disepakati bersama.

Ketiga poin diatas sudah menjadi suatu kesepakatan dan keputusan bersama yang akan ditembuskan kepada seluruh zellover dimanapun berada.


Dan apabila ada kekurangan atau perubahan dalam hasil keputusan bersama ini, kami akan segera informasikan kepada zellover melalui media sosial : facebook, zello, whatsapp dan telegram.


Terimakasih atas perhatiannya, dan kami harapkan yang sudah menjadi kesepakatan ini akan terlaksana demi terwujudnya KODARNAS Ke. 4 Yang Inshaa Allah diadakan di Kota BANDUNG.

No Rek Tim Kopdarnas
a/n.Marulloh
BCA. 7460026029

☆ZELLOVER☆

Tidak ada komentar: