REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Kamis, 31 Mei 2018

DAMERO SIANIPAR DILANTIK MENJADI KETUA PASUKAN SIMPATI GEPENTA

Jakarta, 31 Mei 2018
Kolonel Pol. Purn. Damero Sianipar mendapat amanah sebagai Ketua Pasukan Simpati GEPENTA Pusat, Kamis, 31 Mei 2018.
Ketua Umum Gepenta Dr. Parasian Simanungkalit, SH.MH. lewat WA mengatakan dan sekaligus menyampaikan kepada seluruh Pengurus DPN GEPENTA periode 2018-2023, DPP dan DPK Gepenta seluruh Indonesia tentang Pelantikan Ketua Pasukan Simpati.
Ketua pasukan simpati yang sebelumnya dijabat oleh Khaerudin Harahap yang minggu lalu mengundurkan diri melalui surat resmi yang disampaikan kepada DPN GEPENTA. Kata Ketua Umum Gepenta.
Dengan bergabung dan dilantiknya Pak Damero Sianipar semua persiapan kegiatan Nasional yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan DPN GEPENTA dapat terlaksana dengan baik dan sukses, sesuai jadual yang sudah ditetapkan dalam rapat kerja panitia nasional beberapa waktu lalu di Hotel 88 Tendean Jakarta Selatan.

Pergelaran Pasukan dalam ikut serta Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara dan Malam Pesona Gepenta Indonesia, Aman dan Damai di Hotel Karika Chandra Tanggal 17 Agustus 2018 menjadi momentum awal Pasukan Simpati Pusat dibawah Kepemimpinan Damero Sianipar.
RedZURAIDBIMA"05/2018

Tidak ada komentar: