REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 27 Februari 2012

BANJIR DITENGAH HIRUK PIKUK KAMPANYE PILKADA


Ditengah Hiruk Pikuk Keramaian Pesta Demokrasi PILKADA Kabupaten Bekasi Kampanye Terbuka Yang Dihibur Oleh Artis-Artis Terkenal Ibu Kota Ratusan rumah di Perumahan Villa Mutiara Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terendam banjir, Ahad (26 Februari 2012). 
Gambar Ilustrasi

Air menggenang setelah Kali Sadang meluap akibat diguyur hujan lebat sejak sore hari. Ketinggian air mencapai satu meter. Banjir juga sempat menyeret dan menghanyutkan tiga orang warga perumahan saat hendak ke luar rumah. Beruntung, ketiga warga tersebut berhasil diselamatkan oleh warga yang lain sebelum terseret arus lebih jauh.

Warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. Meski demikian masih ada juga warga yang bertahan di rumah karena harus menjaga harta bendanya dari gangguan orang-orang yang memanfaatkan musibah ini.

Warga Juga sangat mengharapkan perhatian dan Bantuan dari Pihak-Pihak terkait agar kali bisa di gali dan dibersihkan lagi karena meluapnya air dikarenakan kurang lebar dan dalamnya kali selain itu juga kurangnya kesadaran warga membuang sampah sembarangan sehingga kali airnya tertahan tumpukan sampah.

Tidak ada komentar: